Honda Raih 1.297 SPK Selama IIMS 2024, SUV Mendominasi!

Honda Raih 1.297 SPK Selama IIMS 2024, SUV Mendominasi!
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih melanjutkan bahasan mengenai rapor dari tiap brand otomotif yang ambil bagian di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Dan kali ini, ada kabar menarik dari Honda yang berhasil membukukan SPK di angka 1.297 unit. Dari angka tersebut, ternyata model-model SUV Honda memberikan sumbangsih yang cukup masif. Lantas, model Honda apa yang paling laris di IIMS 2024 kemarin? Yuk kita bahas.

Honda WR-V Jadi Yang Terlaris

Jadi, sepanjang IIMS 2024 kemarin, Honda Prospect Motor (HPM) berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 1.297 unit. Dan ternyata, kontribusi terbesar dari total penjualn tersebut didominasi oleh Honda WR-V. Yap, diluar dugaan, karena biasanya Honda Brio akan mendominasi penjualan Honda, tetapi kondisi berubah di IIMS 2024. Setelah Honda WR-V, ada nama Honda HR-V dan Honda BR-V N7X Edition yang menjadi produk terlaris. Setelahnya, baru nama New Honda Brio yang ada di posisi ke 4 terlaris, dan diikuti model-model lain dari Honda.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Model-model SUV Honda masih menjadi model yang sangat diminati oleh konsumen di booth Honda IIMS 2024 lalu. Kami menilai pagelaran IIMS tahun ini cukup menyegarkan pasar akan permintaan konsumen di awal tahun dan kiranya tren ini dapat terus berlanjut ke bulan-bulan selanjutnya”. Dengan capaian tersebut, maka model-model SUV dari Honda berhasil mendominasi 70% dari total penjualan Honda selama IIMS 2024. Dan ini adalah capaian yang positif.

Prestasi Lain Selama IIMS 2024

Selain mencatatkan angka penjualan yang positif, Honda juga berhasil mendapatkan sejumlah penghargaan di IIMS 2024. Salah satunya adalah New Honda Brio RS yang kembali berhasil meraih penghargaan sebagai Best City Car IIMS selama dua tahun berturut-turut. Selain itu, produk terbaru dari Honda yaitu All New Honda CR-V RS e:HEV berhasil mendapatkan predikat Best SUV IIMS 2024. Tak hanya itu, Honda Civic RS juga berhasil terpilih sebagai Best Sedan IIMS 2024. Jadi, secara umum Honda berhasil meraih prestasi yang positif dalam IIMS kemarin dengan penjualan yang baik dan juga sejumlah titel bergengsi.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian salah satu konsumen yang SPK Honda di IIMS 2024?

Read Prev:
Read Next: