Harga Chevrolet Trax Turbo Mulai 267 Juta!

by  in Chevrolet&Mobil Baru
Harga Chevrolet Trax Turbo Mulai 267 Juta!
0  komentar
Chevrolet-Trax-Black

Sentul, AutonetMagz – Setelah lama diperkenalkan di Indonesia sejak GIIAS 2015 silam, akhirnya Chevrolet secara resmi meluncurkan New Chevrolet Trax di Indonesia dengan harga yang sangat menggiurkan, Bagaimana tidak? mobil ini dibanderol dengan harga mulai 267 juta Rupiah untuk varian terendahnya.

Varian LT yang menjadi varian terendah dari Chevrolet Trax dibanderol dengan harga 267 juta Rupiah on the road, kemudian tipe LTZ yang merupakan varian tertinggi akan dibanderol dengan harga 291 juta Rupiah on the road, baik LT dan LTZ, keduanya memiliki transmisi otomatis 6 percepatan yang tiptronic generasi ketiga untuk perpindahan gigi yang lebih halus dan responsif.

interior-chevrolet-trax

Kehadiran Chevrolet Trax ini menurut kami adalah obat dari penyakit dari compact crossover yang selama ini selalu dinilai underpower karena hanya menggunakan mesin 1.500 cc yang menghasilkan tenaga di kisaran 110 hingga 120 PS. Chevrolet Trax menggunakan mesin bensin 1.400 cc turbo yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 140 PS dan torsi 200 Nm. Sesuai dengan hasil test drive Chevrolet Trax di Korea, mesin ini mampu menghasilkan tenaga yang jauh lebih baik dibandingkan dengan kompetitornya.

Untuk varian LTZ, Chevrolet Trax akan dibekali dengan spesifikasi keamanan yang lebih lengkap mulai dari 6 buah airbags, sunroof, hill start assist, cruise control, hill descent control, jok kulit, power outlet 230 volt dan head unit dengan internet radio serta Chevrolet MyLink, Rear Parking Camera, Siri Eyes Free yang dapat terhubung dengan iPhone iOS 6 hingga iOS 9.

Mesin-Chevrolet-Trax

Lantas bagaimana dengan varian LT? Ternyata sama saja seperti varian LTZ untuk fitur keselamatan mulai dari 6 airbags, Traction Control, Hill Start Assist dan Electronic Stability Control. Hanya saja minus Audio Mylink, Sunroof, Cruise control, Rear View Camera dan jok kulit.

Dengan harga 267 juta Rupiah, mungkin bisa dibilang Chevrolet Trax merupakan mobil dengan bensin turbo termurah saat ini di Indonesia, atau mesin bertenaga besar paling murah saat ini. Eits, tunggu dulu, menurut Chevrolet, harga ini hanya berlaku sebentar saja, karena tahun depan bisa dipastikan harganya naik. Gimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: