Harga Chevrolet Trax Turbo Mulai 267 Juta!

by  in Chevrolet&Mobil Baru
Harga Chevrolet Trax Turbo Mulai 267 Juta!
0  komentar
Chevrolet-Trax-Black

Sentul, AutonetMagz – Setelah lama diperkenalkan di Indonesia sejak GIIAS 2015 silam, akhirnya Chevrolet secara resmi meluncurkan New Chevrolet Trax di Indonesia dengan harga yang sangat menggiurkan, Bagaimana tidak? mobil ini dibanderol dengan harga mulai 267 juta Rupiah untuk varian terendahnya.

Varian LT yang menjadi varian terendah dari Chevrolet Trax dibanderol dengan harga 267 juta Rupiah on the road, kemudian tipe LTZ yang merupakan varian tertinggi akan dibanderol dengan harga 291 juta Rupiah on the road, baik LT dan LTZ, keduanya memiliki transmisi otomatis 6 percepatan yang tiptronic generasi ketiga untuk perpindahan gigi yang lebih halus dan responsif.

interior-chevrolet-trax

Kehadiran Chevrolet Trax ini menurut kami adalah obat dari penyakit dari compact crossover yang selama ini selalu dinilai underpower karena hanya menggunakan mesin 1.500 cc yang menghasilkan tenaga di kisaran 110 hingga 120 PS. Chevrolet Trax menggunakan mesin bensin 1.400 cc turbo yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 140 PS dan torsi 200 Nm. Sesuai dengan hasil test drive Chevrolet Trax di Korea, mesin ini mampu menghasilkan tenaga yang jauh lebih baik dibandingkan dengan kompetitornya.

Untuk varian LTZ, Chevrolet Trax akan dibekali dengan spesifikasi keamanan yang lebih lengkap mulai dari 6 buah airbags, sunroof, hill start assist, cruise control, hill descent control, jok kulit, power outlet 230 volt dan head unit dengan internet radio serta Chevrolet MyLink, Rear Parking Camera, Siri Eyes Free yang dapat terhubung dengan iPhone iOS 6 hingga iOS 9.

Mesin-Chevrolet-Trax

Lantas bagaimana dengan varian LT? Ternyata sama saja seperti varian LTZ untuk fitur keselamatan mulai dari 6 airbags, Traction Control, Hill Start Assist dan Electronic Stability Control. Hanya saja minus Audio Mylink, Sunroof, Cruise control, Rear View Camera dan jok kulit.

Dengan harga 267 juta Rupiah, mungkin bisa dibilang Chevrolet Trax merupakan mobil dengan bensin turbo termurah saat ini di Indonesia, atau mesin bertenaga besar paling murah saat ini. Eits, tunggu dulu, menurut Chevrolet, harga ini hanya berlaku sebentar saja, karena tahun depan bisa dipastikan harganya naik. Gimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next:
  • Han

    Sayang bgt model nya kurang greget

  • Jeree Luwiditanto

    ni mobil ajiiib kereen, tapi tetep kurang laku dibanding duo rush terios…. karena masalah Brand, andai brand nya Toyota pasti laku keras

    • Levi

      Bukan brand sebenarnya, andai jumlah bengkel Chevrolet Trax dan harga sparepartnya menyamai Toyota, pasti lebih laku Trax drpd RushTeri

      Kadang lucu aja org blg Toyota lbh laku krn brand, padahal laku gara” layanan aftersalesnya gampang

      No hate, cm sekedar info sj, btw saya sales Honda

      • Sporky

        Layanan aftersales yg tersebar luas memang nggak gratis, harus dibayar dg pricelist mobil yg nggak value for money… tinggal konsumen lebih mengutamakan produk mobilnya atau aftersalesnya.. Susah kalo mau cari mobil yg value for money dg layanan aftersales yg gampang. Tapi yg jelas pakai mobil itu hampir tiap hari, servis rutin ke bengkelnya 2 kali setahun.

        • Levi

          Yup, tp jgn sampai jg waktu servis trnyata sparepartnya inden” :v

          Sebenarnya di Indo itu semua mobil ada plus minusnya,

          Mobil paling mewah ya Honda, tp sparepartnya harga gila

          Mobil paling tahan lama, gampang servisnya dan murah perawatannya ya Toyota (pengalaman servis Agyanya adik gw (km ke 10rb) cm habis 30rb, tapi fitur minim

          Mobil paling murah ya Datsun, tapi belum apa” kakinya karatan

          Jadi mmg kl mau beli mobil harus betul” lihat fisiknya, dan layanan apa yg didapatkan, tdk bs berdasarakn dari apa kata orang atau brosur.

          Sekedar saran sj sih buat agan” yg mau beli mobil, spy lbh cermat 😀

          • aiueo

            Oo baru tau gw mobil paling mewah itu honda

          • shinosuke nohara

            honda mobil paling mewah versi majalah anak2 kah?

          • Levi

            Mobil paling mewah diantara 3 itu maksud gw :v

            Peace

  • jonishi kei

    Nyerempet2 Ford Eco bentuke.

    • gatau

      Jauh dari bumi ke langit. Mata ente rabun senja kayanya.

  • alexis

    kurang cakep euy dashboard speedometer area ( kaya motor apa yah itu sebelah jarum sebelah angka…hehe bajaj yah ? )
    belum climate control masih putar..hehe…
    bagian dalam ngga dibahas bro ? baris kedua sesek ngga buat tinggi 179cm ?

    danharga deket sama ha er pe hon hon …hmmpf…
    plus nya dah turbo sama 5 airbags

    yah tapi tetep aja ada sih yang beli…
    cuman sptna ngga byk populasinya nanti..

    lets see

  • Multy Sport

    modelnya tidak wow, tp fiturnya bagus n byk.

    harga lumayan

  • Bejo Wakwaw

    Ane milih trax aja dr pada ecosport.. Dia dah 6 airbags, ada HU touchscreen+kamera parkir. Hehehe

  • torsinya itu lo.. gede banged kayak mesin disel

  • Sporky

    Biasalah Chevy.. paling2 yg diparanoidkan di masalah ASS dan tetek bengek yg lain, tapi buat yg biasa pelihara Chevy dan kebetulan mau ganti ke CUV ya senang banget dapat mesin paling bertenaga tapi nggak boros, fitur paling lengkap dan harga yg paling kompetitif di kelasnya bahkan kalo mau dibandingkan dg kelasnya compact hatchback macam Jazz. Semoga Trax bisa sukses dan ditunggu aveo turbonya masuk sini juga.

    • Duo

      Setuju om. Orang pada ribut soal resale value lah..beli mobol 300 juta harganya 2 tahun lagi mo tetep 300 juta. Beli mobil emas keles…harga malah naik wkwkwkw

      • gatau

        Beres chevy udah tersebar sampe ke pelosok ya gan? Sparepart chevy gampang bgt dicari dan murah ya gan?
        Kalo ente mudik dan mobilnya mogok dipelosok, mekanik bengkel lokal pasti bisa ngerjainnya gak gan?
        Nenek nenek salto juga tau kalo mobil harganya pasti turun. Itu istilahnya depresiasi, but at least turunnya gak terjun bebas gitu loh broo.

        • diou

          Santai om. Mnrt saya nggak semua orang tau loh konsep depresiasi. Berkali-kali saya liat orang nulis gini beli “mobil 200, harga jual 160 juta, jadi rugi 40 juta” lah 40 juta mah bukan rugi keles…itu namanya service yg didapet dari mobil phew….

          Soal mogok kalo mudik. Namanya orang kalo mo perjalanan jauh ya mesti cek mobil lah ke bengkel. Cek ini itu. Banyak kasus yg terjadi, orang nggak cek ke bengkel maen tancep aja. Atau orang ke bengkel, udah tau aki/busi harus ganti..ee gak diganti-ganti. Kalo gini sih nyari penyakit namanya. Mobil mogok itu kagak tiba-tiba, bisa diprediksi. Cuma kita aja yang yang mau ambil resiko. Kalo saya sih lebih baik keluar uang daripada cari penyakit.

          Kalo soal beres chevy udah ke pelosok apa nggak sih no comment. Saya tinggal di Jakarta, jadi beresnya banyak. Buat yang di daerah mungkin belum pas ya. Comment saya mah cuma sama orang jabotedabek lah, beli mobil masih mikir resale value…ya terserah juga sih…hehehe.

        • Saka adjie Cakrawala timur

          Emang seberapa sering mobil mogok? selama 10 th pake mobil jepang dan 3 tahun yang lalu ganti ke chevrolet belum pernah tuh ngalamin mobil mogok dijalan. dan selama pake chevy paling ganti cuma aki, filter oli. Iya sekali service bisa habis 1.7jt tapi itu service dan ganti oli setiap 15000km

        • shinosuke nohara

          berart tetaplah pada mode gagal move-on mu, tetapkan mobilmu pada teknologi jadul, biar kalau rusak, dikerjakan mekanik abal2 di bawah pohon pun bisa jalan lagi, entah untuk berapa meter

          apapun kalau dirawat dengan benar, perilakunya bisa diprediksi
          beda kalau pakai acara tambal sulam, diakali dll ala bengkel abal2, itu namanya bunuh diri

          atau kalau terlalu takut bawa mobil yg jarang bengkelnya, dan terlalu paranoid mobil mogok karena masa lalu yang kelam (tertipu beli mobil bekas zonk mungkin), naik kendaraan umum sudah paling bener tuh, tinggal ngorok doang, tau2 dah sampai kampung halaman

  • nats

    ini buat org yg selera aja karena chevy ga cocok dijual bekas, pasti bakal terjun bebas
    buat yg main aman pasti beli yg merk jepang haha
    biasalah indonesia

  • Boss

    Terlalu banyak fitur keren di LT , tapi pintu belakang gapunya power window. Sunatannya leh ugha.

    • Sporky

      Drpd sunat immobilzer atau rem ABS kayak merk jepun sebelah mending sunat power window belakang kan? Lagian coba dipikir seberapa sering jendela belakang dibuka sama orang yg duduk di belakang?

      • bukansales

        Setuju banget sama pendapat lo bro

    • mas boy

      pasang sendiri lah kan murah

  • zul ari

    fiturnya bagus tapi modelnya kurang wow…

  • andre

    Pesen satu…Buat Jakarta skrg udah banyak bengkel Chevy…mantep & gak banyak yang punya..non mainstream lah

  • bukansales

    Yang lagi nunggu inden hrv nya bisa belok nih wkwkwk harga lebih murah dr hrv e dpt fitur yang lebih joss + mesin powerful

  • lunar

    udah pake bose speakernya?

    • Sporky

      Iya sayangnya yg LTZ nggak dilengkapi Bose spt LTZ yg dijual di luar, cuma yg pasti bukan pakai produk aftermarket dan audio standard dr mobil2nya Chevy kualitas suaranya udah bagus dibandingkan kompetitor kecuali kupingnya udah biasa dengerin yg kualitas Bose atau merk hig end lainnya.

      • Dewa Yudhi

        Sales chevrolet?

  • Aldy Zakaria

    Bentuk exterior krg greget..bentuk interior terlalu mainstream dibanding kompetitor..susah sih buat melampaui kompetitor walau fitur berjibun mesin turbo (bs keselek klo mnum bensin biasa terutama klo doyan adventure ke pelosok)..feel saya jg ntar penjualan trax ini “hangat2 chicken shit”..saya masih pilih mazda2 secara overall walau memang beda kelas..oiya udh pernah liat review luar akomodasi juga sempit n krg praktis dibanding haerpi..

  • Adamgus

    Yg varian LT udah cukup itu, palingan nanti tinggal nambahin rear view camera.
    Anw, 2nd row lega gak ya?

    Ah kalo di jakarta bengkel chevy mah banyak.

    • Sporky

      Coba lihat data speknya Trax di situs resminya di luar spt di amrik krn biasanya situs2 resmi mobil di sana selalu kasih data dimensi ukuran luas leg room, head room, hip room dan luas bagasinya shg bisa lgs dibandingkan antar merk satu dg yg lainnya.

  • Andy RR

    Nunggu harganya naik dulu ah… Gue mah gitu orangnya… ???

  • Bro

    Mau fitur sebanyak dan sebagus apapun , tetep Rush lebih laku. Agak membingungkan.

  • Vinc Varrel

    Hmmm overall mantap ini. Cuma kayaknya belom start/stop ya?

    • Sporky

      Memang belum ada start and stop, tapi yg namanya fitur musti dibedakan lagi mana yg masuk kenyamanan, safety, hiburan dan pemanis. Coba cek aja ke webnya chevy indo udah ada spesifikasi lengkapnya, kalo fiturnya nggak ditulis berarti tidak tersedia.

      • Vinc Varrel

        Bener bro, overall emang bagus kelengkapan di mobil ini. Cuma nanya doang kok itu fitur ada apa engga

      • Vinc Varrel

        Bener bro, overall emang bagus kelengkapan di mobil ini. Cuma nanya doang kok itu fitur ada apa engga.

  • Dix

    ini chevy lagi pencitraan gara2 abis tutup pabrik spin d indo ya? free servis ampe 4 thun…chevy kl emang bener2 serius garap pasar indo beresin dlu ass nya…mobil2 kaya Mazda,ford aja uda bebenah..jangan ikut2an pasar yg lg booming CUV abis itu bubar. kaya dulu booming LMPV ga bisa bersaing bubar…kasian konsumen yg uda beli…

  • Numpang lewat

    Bentuk dashboardnya mirip aveo LT 2013.
    Kualitas sound mungkin oke punya tuh, krn tweeter dah nempel di pilar A

  • Kevin

    Kalo masalah model sih ya selera masing2, kalo ane suka kok sama modelnya. Jdi kalo menilai jangan dri sebelah pihak aj gann! Mobil amerika dan eropa memang ciri khasnya sperti itu. Mereka lebih mengutamakan teknologi, kenyamanan, dan tenaga daripada kecantikan eksterior mobil. Ni mobil ajep2 mantep dah.. harganya lbih terjangkau drpd honda hrv dengan tenaga mesin yang hampir sama.. 😉