Chevrolet Onix Redline, Sedan Mesin Kecil Bertenaga Badak

Chevrolet Onix Redline, Sedan Mesin Kecil Bertenaga Badak
0  komentar

AutonetMagz.com – Di China, Chevrolet merilis Onix Redline sedan. Mobil ini melakukan debutnya pada Shanghai Auto Show. Para Pembeli di “Negeri Tirai Bambu” sudah bisa memesan Chevrolet Onix Redline. Mobil ini dijual dalam dua versi seharga RMB 96,900 dan RMB 99,900 yang kedepannya akan ada varian baru lagi.

Dibangun dari hasil kerja sama SAIC dan GM (General Motors), bukan tanpa alasan kenapa mobil ini diberi embel-embel Redline. Ini dikarenakan beberapa bagian mobil yang dibalut warna hitam dan strip merah, seperti gril dan logo dasi kupu-kupu Chevrolet, penutup spion, serta pelk 16 inci-nya. Paduan warna seperti ini memberi kesan sporty dan kekinian. Ruang pemyimpanan adalah salah satu keunggulan Chevrolet Onix Redline. Menurut klaim Chevrolet, sedan empat pintu ini memiliki total 22 tempat penyimpanan di kabin dan ruang bagasi sebesar 469 liter. Sebuah mobil yang praktis.

Hal yang menarik dari Chevrolet Onix Redline adalah dapur pacunya. Dia menggunakan mesin 1.000cc Ecotec 325T tiga silinder turbo, tenaganya 123HP dan torsinya 180Nm. Sulit dipercaya bahwa mesin yang kapasitasnya hanya 1.000cc mampu menghasilkan tenaga lebih besar dari Honda Jazz bermesin 1.500cc (120hp). Fitur Chevrolet Onix Redline cukup lengkap. Sistem informasi MyLink sudah mendukung Apple CarPlay, Baidu CarLife, OnStar Intelligent Link, dan asisten berkendara Xiao O. Hmm tidak ada Android Auto.

Selain itu, ada layar multimedia 3.5 inci, setir multifungsi berbalut kulit, dan penjernih udara yang membersihkan kabin dari bakteri. Fitur keselamatan ada ESC, ABS, EBD, TCS, dan Hill Start Assist. Ada pula Tire Pressure Monitoring System (TPMS), ISOFIX di kursi belakang, kamera parkir dan sensor radar. Nah, jadi bagaimana menurut kalian mobil ini?

Read Prev:
Read Next: