Daftar Harga Grand New Avanza Facelift dan Veloz Beserta Kenaikannya

by  in Mobil Baru&Nasional&Toyota
Daftar Harga Grand New Avanza Facelift dan Veloz Beserta Kenaikannya
0  komentar

Avanza BaruJakarta, AutonetMagz – Rumor tentang kenaikan harga Grand New Avanza Facelift 2015 sebesar 10 hingga 15 juta Rupiah ternyata bukan isapan jempol belaka, beberapa jam sebelum mobil ini diluncurkan secara resmi lengkap dengan spesifikasi dan harganya, kami sudah mendapatkan harga lengkap dari tiap line up Grand New Toyota Avanza dan Grand New Toyota Avanza Veloz.

Baca juga : Ini Dia Spesifikasi Toyota Grand New Avanza Baru

Toyota Avanza terbaru akan hadir dalam line up yang lebih banyak, tercatat kini ada 11 tipe dari yang sebelumnya hanya 9 tipe saja. Penambahan tipe tersebut dikarenakan adanya 2 buah varian baru untuk tipe 1.3 yang terdiri dari varian dengan embel-embel STD dan tanap embel-embel STD. Khusus untuk tipe STD, banderol harganya lebih murah sebesar 2.5 juta Rupiah dibandingkan dengan varian non STD.

toyota-grand-new-avanzaTipe lain yang mendapatkan pemekaran model diantaranya adalah Toyota Avanza Veloz. karena model ini mendapatkan 2 buah model baru yang memiliki mesin 1.300 cc atau sama saja dengan mesin 1.300 cc miliki Avanza Veloz. Namun untuk varian Luxury, Toyota tidak meluncurkan varian ini bersamaan dengan model-model lainnya (kami yakin model ini juga akan meluncur).

Dengan penambahan fitur dan model baru, Tercatat Toyota Avanza mengalami kenaikan harga mulai dari 10.1 juta Rupiah hingga 14.5 juta Rupiah. Terutama untuk varian Veloz, kenaikan harganya hampir mendekati 15 juta Rupiah karena sudah dilengkapi dengan pengereman ABS sebagai standar.

Berikut harga lengkap dari New Toyota Grand New Avanza Facelift, feel free to share and dont forget to comment below 😀

Daftar-Harga-Toyota-Grand-New-Avanza-Facelift
Read Prev:
Read Next: