Daftar Harga Grand New Avanza Facelift dan Veloz Beserta Kenaikannya

by  in Mobil Baru&Nasional&Toyota
Daftar Harga Grand New Avanza Facelift dan Veloz Beserta Kenaikannya
0  komentar

Avanza BaruJakarta, AutonetMagz – Rumor tentang kenaikan harga Grand New Avanza Facelift 2015 sebesar 10 hingga 15 juta Rupiah ternyata bukan isapan jempol belaka, beberapa jam sebelum mobil ini diluncurkan secara resmi lengkap dengan spesifikasi dan harganya, kami sudah mendapatkan harga lengkap dari tiap line up Grand New Toyota Avanza dan Grand New Toyota Avanza Veloz.

Baca juga : Ini Dia Spesifikasi Toyota Grand New Avanza Baru

Toyota Avanza terbaru akan hadir dalam line up yang lebih banyak, tercatat kini ada 11 tipe dari yang sebelumnya hanya 9 tipe saja. Penambahan tipe tersebut dikarenakan adanya 2 buah varian baru untuk tipe 1.3 yang terdiri dari varian dengan embel-embel STD dan tanap embel-embel STD. Khusus untuk tipe STD, banderol harganya lebih murah sebesar 2.5 juta Rupiah dibandingkan dengan varian non STD.

toyota-grand-new-avanzaTipe lain yang mendapatkan pemekaran model diantaranya adalah Toyota Avanza Veloz. karena model ini mendapatkan 2 buah model baru yang memiliki mesin 1.300 cc atau sama saja dengan mesin 1.300 cc miliki Avanza Veloz. Namun untuk varian Luxury, Toyota tidak meluncurkan varian ini bersamaan dengan model-model lainnya (kami yakin model ini juga akan meluncur).

Dengan penambahan fitur dan model baru, Tercatat Toyota Avanza mengalami kenaikan harga mulai dari 10.1 juta Rupiah hingga 14.5 juta Rupiah. Terutama untuk varian Veloz, kenaikan harganya hampir mendekati 15 juta Rupiah karena sudah dilengkapi dengan pengereman ABS sebagai standar.

Berikut harga lengkap dari New Toyota Grand New Avanza Facelift, feel free to share and dont forget to comment below 😀

Daftar-Harga-Toyota-Grand-New-Avanza-Facelift
Read Prev:
Read Next:
  • Amazing

    Weh, sekarang avanza udah menyentuh 220jutaan ya… Mengingat kondisi ekonomi indonesia yg daya belinya lagi lesu dan kurs dollar ya tinggi pantes sih harganya jadi mahal, dan pantes pula kepedannya mungkin penjualan mobil akan terus menurun karena harga mobil sekarang yang udah pada mahal sekali…

    • Amazing

      *kedepannya… Bukan kepedeannya

      Koreksi maaf !!!

    • petrolhead

      tenang…tungguin bentar lg juga diskonnya gedeee….:-)

      • tioz

        Mana ada istilah diskon…itu harga uda ditinggin dulu bung..ntr pas launching pura2 kasi cashback 2 jt lah 3 jt lah..
        Kecuali uda 5 tahun 10 tahun mau ganti model habisin stock itu br di diskon drpd dibuang…
        Uda gak cocok lah avanza kalau uda 220 jtan belum yg luxury bs 240an..

  • mocca

    Grand veloz 1.5 AT harganya 226jta.
    Baru kali ini ada matik 4 speed harganya 226jta! Itu nanti blum yng luxury?? (Daya beli lesu & kurs dollar tinggi atau tidak tetep hrganya smakin ngawur)

    Kalau hrga segitu mau ambil bisa mobilio RS cvt atau harga tinggi sedikit bisa grand livina HWS cvt

    • Raynald

      Ane mending beli eco sport <3

    • putra

      Jangan salah bro kurs memang sangat berpengaruh.
      Dan make sense sih buat avanza yang berubah dimana2 termasuk sektor mesin terus dia harganya naik. Daripada R3 ? Kosmetik doang , mesin down spek harga naik? Kan gak make sense

      • Shark Owner

        Siapa tau Sijuki mau ngasih kejutan harga R3 FL nggak naik B) makanya sampe bela2in sunat tweeter buat nahan harga

        • Sarjono Touring

          gak usah berharap lo,yg namanya facelift tuh pasti harganya naik,kalo tidak naik harga rugi dong suzukinya,udah terlanjur kecewa ama ertiga,mending avanza dan rival yg lain aja

    • deathstalker

      Banyak faktor sih,
      1. Brand
      2. Aftersales
      3. Ga semua orang suka CVT
      4. Banyak yg lebih milih RWD dr pada FWD
      5. Peningkatan lmyn jauh dr versi sebelumnya

    • Sarjono Touring

      masih reasonable kok menurut saya,apalagi fiturnya udah setara ama rivalnya yg lain(spin,livina,mobilio) dan lagian pula mesinnya di ganti jadinya worth it dgn harga segitu,beruntung bgt nih toyota lagi baik hati dan tobat di grand avanza ini,jangan kayak rivalnya yg sama2 facelift tapi cuma ganti dekorasi interior doang,cuma ubah warna dasbor,jok,stir doang tapi fiturnya malah disunat dan tenaga mesinnya dikurangi

      cvt mah tarikannya lemot,4 speed aja lemot apalagi cvt,mending manual,ane pake mobilio manual,yg cvt tarikannya lemot

  • Andri

    Nunggu diskon 30 Juta ++ akh… Kali aja ekonomi lagi lesu, penjualan nurun, ngasih diskon besar2an hehehe

  • Tresna Wardana

    buset itu yg E STD bakal kaya gimana yah? tanpa powersteering gt? mengingat yg E biasa aja jaman sebelum FL udh minim option gitu.

  • Ugyz

    Aneh di type G 1,5 kok gak ada matic nya ya..?

    • Walter White

      Dari generasi awal new avanza tipe G 1.5 memang hanya ada transmisi manual. Di arahkan kalau yang berminat 1.5 matic beli veloz sekalian.

  • antman

    WHAHAHAHA… *harga dalam juta rupiah bukan ribu…

  • mobilmahal

    Padahal avanza ini udh 80% komponen lokal, jadi mestinya kenaikan kurs dollar hampir ga berdampak krn hampir semua dibikin lokal, toyota tetp consistent dengen kenaikan harga plus minus 10% per taun yg sudah diluar akal sehat. Siap2 penjualan otomotif hancur lebur

    • petrolhead

      yah gimana lagi, komponen sih dibuat lokal, tapi material komponennya impor semua bro… blum lagi gaji expat nya…

  • edy

    Mahal berlaku untuk yg ga punya duit kali ya, memang harga mobil sekelas itu, ya segituan harganya dr merk yg lainnya jg.
    Mau murah beli aja ayla, kredit yg lama, beli nya second lagi, apa masih mahal juga?? Wkwkwk

  • MaculMania

    kenaikannya sih cukup masuk akal, palagi kurs rupiah yg nyungsep belakangan ini
    no wonder lah masih bisa jadi cash cow Toyota (lagi), hampir semuanya baru + fitur keselamatan yg dulu nyaris dilupakan dan jangan lupa nama besar Toyota!

    • mobilmahal

      Local content 90% kok apa urusannya sama dollar? Yg diimpor secuil doang, emang fitur nambah jadi wajar harga nya naik

  • dsainbar

    mending beli swift lah 200jt an

  • kabe kabe

    Apalah arti cvt. Cvt tetaplah cvt..

  • Shark Owner

    “Terutama untuk varian Veloz, kenaikan harganya hampir mendekati 15 juta Rupiah karena sudah dilengkapi dengan pengereman ABS sebagai standar.” lah Veloz yg lama juga udah ada ABS Wan, mestinya kenaikan tertinggi ya di tipe E, G yg nambah ABS, masa’ nambah projie nambahnya segitu mihul.

  • Diego Dylan Sevino

    gila… semua lini harga jual ada…seperti di daihatsu…punya uang x ya beli x, naek dikit bisa beli xa. punya uang xy ya beli xy.. all variant all harga…. kompetitor harus geleng geleng dg strategi harga ini…

  • tim

    Buset 226 jt veloz 1.5 matic? Mending ANGL HWS Autech, atau sekalian freed tipe S, diskon” jatohnya kedua mbl tsb nyaris sama dgn veloz ini.. atau ambil ehkoksport second.. walopun perubahannya bnyk ttep ga terasa spesial karena sebenarnya perubahan” tsb sudah SEHARUSNYA ada dari dulu.. dan rival” pun jg udh pny fitur” tsb.. so? Varian volume maker sih gw bilang yg 1.3 G sama 1.3 veloz, kalo 1.5 veloz udh kelewatan harganya..

    • AD1

      harga segitu saja pasti laku utk veloz 1.5 karena dia istilahnya ekslusif,hal ini bisa jadi veloz yg 1.3 kurang begitu kompetitif dibanding yg 1.3G avanza paling laris selisi 7jt cuma dapet fitur beda bemper depan belakang,warna interior,sama velg 15″ lainnya sama..

  • Pandu

    iya nih avanza makin mahal aja harganya, tapi dengan desain interior dan eksterior yang baru tampak lebih elegan…