General Motors Indonesia Memperkenalkan The New Chevrolet Trax, SUV Kompak Dengan Mesin Turbo 140 Hp dan 200 Nm

General Motors Indonesia Memperkenalkan The New Chevrolet Trax, SUV Kompak Dengan Mesin Turbo 140 Hp dan 200 Nm
0  komentar
Chevrolet-Trax-Launching

AutonetMagz.com – Bertempat di sirkuit Internasional Sentul jawa Barat, hari ini (1 Desember), PT. General Motors Indonesia meluncurkan crossover/SUV Kompak terbaru mereka, The New Chevrolet Trax dengan spesifikasi dan fitur berbanding harga yang menurut kami cukup wow untuk kelasnya.

Chevrolet-Trax-Blue

Seperti yang kita lihat pada preview mobil ini di GIIAS 2015, Chevrolet Trax datang ke Indonesia dengan mesin 1.400 cc Ecotec Turbo yang menghasilkan tenaga sampai 140 PS dan torsi mencapi 200 Nm mulai dari 1.850 rpm sampai 4.900 rpm, wah setara dengan mesin 1.4 liternya VW yang dipasang di Touran dan Golf TSi nih.

Chevrolet-Trax-Test-Drive

Berita bagus lainnya adalah, fitur-fitur yang kami lihat sewaktu mencoba Trax di Korea juga tidak banyak yang dihilangkan, paling hanya Bose Audio-nya saja yang hilang, sedangkan safety fitur seperti 6 airbag (depan, samping, dan tirai), Electronic Stability Control (ESC), ABS, dan sensor parkir maupun kamera parkir tetap hadir sebagai standard.

Sedangkan pada interiornya, Chevrolet Trax dilengkapi dengan jok berlapis kombinasi kulit dan fabric seperti pada Ford EcoBoost, dan 7 inchi layar touch screen multimedia yang disebut MyLink. Dimana pada MyLink ini, merupakan yang pertama di segmennya yang menawarkan Siri Eyes Free untuk pengguna iPhone iOS 6, 7, dan 8. Di samping itu, Chevrolet MyLink juga dilengkapi dengan port USB dan Bluetooth untuk streaming musik dan konektivitas ke smartphone kita, beserta aplikasi radio TuneIn dan Stitcher.

Chevrolet-Trax-Interior

Satu fitur yang bisa menjadi unique selling point untuk Trax adalah pada socket 230V AC pada kabin belakang yang dapat digunakan untuk menyalakan beberapa peralatan elektronik, seperti laptop, kulkas kecil, dll yang menggunakan socket normal seperti di rumah.

Chevrolet-Trax-Black

Chevrolet Trax mulai tersedia di seluruh jaringan penjualan Chevrolet Indonesia mulai Desember 2015 ini, dalam 2 tipe, LT dan LTZ, dengan harga mulai IDR 267 Juta untuk LT, dan IDR 291 Juta untuk tipe LTZ (harga promosi untuk waktu yang terbatas).

Penasaran mengenai detailnya? nantikan first impression dan Driving impression review kami, hanya di AutonetMagz!

Read Prev:
Read Next:
  • farid

    perbaiki dulu layanan aftersales nya dan kualitas mobilnya gak banyak masalah pasti laku,asal gak seperti chevy spin yg bermain di segmen mobil paling laris yaitu low mpv tapi kenyataanya cuma laris manis diawal tapi gak laku lagi karena masalah aftersales dan banyak masalah hingga kemudian pabriknya di indonesia stop produksi

    • Aditya Surya Dharma

      spin banyak masalah ? mobilnya punya masalah ap?

      • eko setiawan

        ACnya banyak yang jebol dan nunggu spare partnya ada yang sampai 2 bulan. Kaki-kaki dan engine mounting lemah. Untuk diesel nya ada beberapa user yang sampai ganti mesin dan timing chain. Ada dugaan karena kualitas solar yang jelek dan akhirnya oli jadi cepat rusak, padahal ganti olinya setiap 15 rb km. Anjuran ganti oli setiap 15 rb km, kayaknya jadi blunder bagi GMI, banyak yang rusak mesin nya, bahkan ada kasus sampai kehabisan oli. After sales masih jauh dari ATPM lain, coba aja nongkrongin seharian ke bengkel nya, tanya2x part, pasti banyak user yang harus kecewa karena part2xnya tidak tersedia dan harus indent lama.

  • Shark Owner

    harga promosi untuk waktu yang terbatas) habis itu diskon gede wkwkwk

  • ///AMG

    First Impression all new kijang innova mana?

    • Oki Ngew

      Lihat videonya aja

  • Nur Suroso

    sayang gc rendah, di daerah kami nyangkut terus..

  • Levi

    Jangan sampai jadi blunder sprti Spin ya Chevy

  • csgobetmeister

    sakit mata gw liat warna orennya wkwkwk
    biru sama putihnya leh uga

    kapan lg pnya mobil turbo :3

  • Ars

    Saingan ecosport ya? Kalo dari model, bagusan ini, tapi kalo dari brand, resale value, after sales, dll mendingan ecosport. Kalo dari mesin gimana ya? Kalo diliat dari turbo dieselnya siih, menarik juga ini mobil..