GJAW 2023 : Wuling Hadirkan Pengalaman Komplit Serta Promo Menarik

by  in  Berita & Jakarta Auto Week & Wuling
GJAW 2023 : Wuling Hadirkan Pengalaman Komplit Serta Promo Menarik
0  komentar

AutonetMagz.com – Wuling Motors (Wuling) turut hadir dalam GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang digelar dari 10-19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center, Senayan. Mengusung konsep ‘Experience All At Once’ dengan menghadirkan lini produk lengkap di berbagai segmen, Wuling Indonesia juga berikan promo istimewa untuk para pengunjung GJAW 2023.

Wuling Tampilkan Sembilan Unit Kendaraannya

Mengambil lokasi di C1 Cendrawasih Hall, booth Wuling Motors menampilkan total sembilan unit display yang terdiri dari segmen SUV, MPV, serta kendaraan elektrifikasinya. Dari sudut SUV terdapat Almaz Hybrid yang menonjolkan aspek performa serta efisiensi berkendara, Almaz RS yang dilengkapi fitur berkendara yang inovatif, hingga compact SUV Wuling terbaru yaitu Wuling Alvez.

Sementara di sudut MPV, Wuling menghadirkan new Confero S dan new Cortez yang sesuai untuk kebutuhan mobilitas keluarga baik untuk harian atau hanya sekadar berlibur. Lalu untuk kendaraan elektrifikasinya, selain Wuling Almaz Hybrid tentunya hadir juga Wuling Air EV yang ditampilkan dalam tipe Long Range serta unit yang telah dikreasikan oleh Slaze.

Hadirkan Promo Menarik Untuk Pengunjung GJAW 2023

“Pada pameran GJAW tahun ini, kami menampilkan seluruh lini produk Wuling yang telah dipasarkan di Indonesia sejalan dengan tema ‘Experience All At Once’. Selain itu kami pun menyediakan unit test drive bagi para pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara yang inovatif di area yang telah disediakan. Konsumen juga dapat memanfaatkan berbagai promo menarik yang kami hadirkan untuk mendapatkan kemudahan dalam memiliki produk Wuling selama GJAW 2023 berlangsung,” ujar Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Soal promo yang dihadirkan, untuk pembelian Wuling Air EV konsumen berhak mendapatkan voucher Air EV body kit senilai Rp 2.000.000. Jika kalian lebih tertarik untuk meminang Almaz Hybrid, Wuling menawarkan kemudahan dengan memberikan additional trade in sebesar Rp5.000.000. Tak hanya itu, Wuling memberikan promo spesial berupa voucher belanja senilai Rp2.000.000 untuk setiap transaksi Alvez dalam periode launching-nya.

Terdapat pula promo menarik meliputi potongan harga khusus dan gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000km untuk pembelian lini produk Wuling lainnya. Nah untuk para pengunjung pameran GJAW 2023, Wuling juga menyiapkan unit Alvez, Air EV, dan Almaz Hybrid untuk langsung kalian coba. Siapa yang tertarik untuk menjadikan Wuling sebagai anggota garasi terbarunya?

Read Prev:
Read Next: