GJAW 2023 : Citroen Tampil Perdana, Tampilkan Ami-Buggy

by  in  Berita & Citroen & Event
GJAW 2023 : Citroen Tampil Perdana, Tampilkan Ami-Buggy
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Indomobil Wahana Trada selaku agen tunggal Citroen di Indonesia turut serta memeriahkan Gaikindo Jakarta Auto Week 2023. Menempati Hall C5 Cendrawasih, ini merupakan yang pertama kalinya Citroen tampil di perhelatan Gaikindo Jakarta Auto Week. Disana, mereka memajang 4 model seperti Citroen C3, Citroen e-C4, Citroen C5, serta mobil listrik mungil Citroen Ami Buggy.

Prioritaskan Pelanggan

Citroen berkomitmen untuk mementingkan prioritas terhadap pelanggannya. Melalui tagline dare-to-care, Citroen berusaha memberikan kemudahan bagi konsumennya dengan citizen program. Mulai dari saat calon konsumen memilih dan membeli mobil yang diinginkan hingga kemudahan kemudahan dalam hal perawatan mobil secara berkala. Citizen sendiri merupakan penyederhanaan jaringan layanan holistik yang mencakup layanan purna jual dan penjualan.

Dalam rangka mewujudkan brand value tersebut, Citroen mengimplementasikan E-quotation. Setiap pemesanan yang dilakukan oleh pelanggan dapat melalui link http://citroenid-booking.com. Hal ini dapat memberikan solusi bagi konsumen yang tidak memiliki waktu untuk datang dan memesan mobil di showroom Citroen.

Purna Jual dan Promo

Dalam waktu dekat, Citroen juga akan menambahkan jaringan purna jualnya di pulau Jawa, Bali, dan Sumatera. Hingga akhir 2023 ini, Citroen akan menambahkan jaringan 3s sebanyak 12 lokasi mencakup wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Cikarang, dan kota-kota besar lainnya seperti Bandung, Jogjakarta, Surabaya, Bali, Palembang, dan Medan.

Di sisi purna jual, Citroen juga menawarkan free service 4 tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu), Garansi 3 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu), dan layanan 24 jam Roadside Assistance dengan call center 24 jam 14023. Pada Ajang GJAW 2023 ini, Citroen memberikan promo spesial berupa cashback hingga Rp 26 juta, paket aksesoris, serta paket coating gratis untuk setiap pembelian selama periode GJAW 2023.

Read Prev:
Read Next: