Ramadhan Autofest : Pameran Multi Brand Dalam Naungan UMC Group

by  in  Berita & Hyundai & Kawasaki
Ramadhan Autofest : Pameran Multi Brand Dalam Naungan UMC Group
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Kalau kalian berdomisili di Jawa Timur, khususnya Surabaya, maka nama UMC Suzuki jelas tidak asing bagi telinga kalian. Yap, UMC Suzuki memang sudah melayani konsumen Suzuki di Jawa Timur selama puluhan tahun, dan banyak dikenal. Namun, tahukah kalian bahwa UMC Group sebenarnya menjual produk lain selain Suzuki? Nah, melalui pameran multibrand bertajuk Ramadhan Autofest inilah pihak UMC Group ingin memperkenalkan keluarga besar mereka.

Kenalkan Multibrand Naungan UMC Group

Ramadhan Autofest adalah pameran terbaru yang digelar oleh UMC Group dan diikuti oleh 5 brand otomotif yang berada di bawah naungan mereka. Tentunya ada brand Suzuki yang telah menjadi backbone UMC Group selama bertahun – tahun, dimana kali ini Suzuki membawa 2 produk mereka yaitu sang jagoan terbaru Suzuki XL7 Alpha FF, dan juga mobil ikonik nan fenomenal mereka, Suzuki Jimny. Kedua mobil ini dihadirkan dengan menggunakan aksesoris lengkap ala overland yang memang nampak senada dengan konsep kedua mobil ini sebagai sebuah SUV. Selain memamerkan produk Suzuki, UMC Group juga membawa 4 brand otomotif lain di Ramadhan Autofest, yaitu Hyundai, VW, Wuling dan juga Kawasaki.

Yap, UMC Group memiliki cukup banyak brand otomotif di kawasan Jawa Timur. Hyundai sendiri berada di bawah naungan PT Daya Sukses Sejati (DSS) yang memamerkan Hyundai Creta Prime berwarna putih. Sedangkan Wuling berada di bawah naungan PT Berkat Langgeng Sukses Sejati (BLSS) atau dikenal dengan nama Wuling Bless. Wuling memamerkan flagship SUV mereka yaitu Wuling Almaz RS Pro berwarna abu – abu. Sedangkan Volkswagen membawa SUV kompak terbaru mereka yang baru saja dirilis di Indonesia bulan lalu yaitu VW T-Cross. Di Jawa Timur, VW berada di bawah naungan PT United Indopratama. Dan terakhir, ada Kawasaki yang memajang best seller mereka yaitu Kawasaki Ninja 250 dengan livery KRT terbaru. Oiya, di Jawa Timur, Kawasaki berada di bawah payung PT Surapita Unitrans.

Bakal Jadi Acara Tahunan

Kelima perusahaan tersebut merupakan keluarga besar UMC Group, dan kini kelimanya melantai bersama di Atrium Tunjungan Plaza 6 mulai kemarin, 13 April 2022 hingga hari minggu, 17 April 2022. Di kesempatan ini, pihak UMC Group juga memberikan berbagai hiburan dan promo THR versi masing-masing brand peserta, untuk merayakan momen mudik tahun ini. Bahkan setiap customer dengan UTJ Rp 5.000.000 saja, sudah bisa langsung bawa pulang Parcel Ramadhan persembahan UMC Group. Kedepannya, event serupa akan menjadi event tahunan yang akan menampilkan multibrand. “Sebelumnya sudah ada Christmas Collaboration di 2019, dan selama pandemi kami vakum. Baru di Ramadhan Autofest inilah kami menghadirkan pameran multibrand lagi. Kedepannya, acara ini akan dijadikan acara tahunan”, ujar Yuanita Christanti, Head of Brand & Digital Marketing UMC Suzuki.

Jadi, bagaimana rek? Silahkan mampir ke Atrium TP6, jangan ke TP5 ya, masih ditutup imbas kebakaran kemarin. Tapi jangan khawatir, kondisi sudah dipastikan aman di area TP6.

Read Prev:
Read Next: