GIIAS 2022 : Jangan Khawatir, Wuling Indonesia Jamin Purnajual Air EV

GIIAS 2022 : Jangan Khawatir, Wuling Indonesia Jamin Purnajual Air EV
0  komentar

AutonetMagz.com – Memiliki sebuah mobil listrik tentunya menjadi sebuah tren baru bagi konsumen di Indonesia, namun di saat yang bersamaan, kepemilikan mobil listrik menimbulkan banyak pertanyaan. Wajar saja, karena mobil listrik masih menjadi komoditas yang baru di pasar otomotif Indonesia, dan Wuling Indonesia memahami kondisi ini. Oleh karenanya, Wuling memberikan jaminan layanan purnajual bagi konsumen mobil listrik mereka, Wuling Air EV. Seperti apa? Yuk kita kupas tuntas.

Garansi Panjang + Gratis Service

Hadir di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, Wuling memaparkan berbagai layanan purna jual untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi konsumen Air ev. “Wuling turut menyediakan layanan purna jual yang lengkap untuk setiap konsumen Air ev di Indonesia. Hal ini merupakan komitmen kami dalam rangka memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pengguna kendaraan listrik pertama dari Wuling untuk Indonesia ini. Dengan demikian, konsumen tidak perlu khawatir untuk memiliki Wuling Air ev,” jelas Maulana Hakim selaku Aftersales Director Wuling Motors. Untuk mendukung layanan purna jual Air ev, Wuling memberikan garansi umum kendaraan sampai dengan 3 tahun atau 100.000 kilometer.

Selain itu Wuling turut menyediakan garansi untuk komponen inti yang terdiri dari garansi power battery system assembly, drive motor, dan motor controller hingga 8 tahun atau 120.000 kilometer serta garansi reducer, power distribution unit, dan user connection unit sampai dengan 5 tahun atau 100.000 kilometer. Keseluruhan garansi diatas berlaku syarat dan ketentuan serta mana yang tercapai lebih dulu. Lewat garansi – garansi tersebut, konsumen tidak perlu khawatir jikalau mobil tiba – tiba bermasalah selama masa garansi. Selain garansi, Wuling juga memberikan support dalam hal maintenance berupa gratis biaya jasa perawatan berkala bagi konsumen Air ev hingga 2 tahun atau 50.000 kilometer, yang mana tercapai terlebih dahulu.

Komponen Simpel = Perawatan Murah

Selain itu, simpelnya komponen membuat perawatan mobil listrik seperti Air EV menjadi lebih terjangkau ketimbang mobil ICE. Sama seperti jajaran produk Wuling lainnya, Air EV juga bisa menikmati program purna jual lainnya dari Wuling mulai dari jaringan diler dan bengkel resmi yang luas. Kemudian, dukungan layanan Wuling Customer Assistance melalui nomor 0800-100-5050, Emergency Road Assistance sampai dengan Wuling Mobile Service. Wuling Air EV sendiri telah resmi dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp238.000.000 untuk tipe Standard Range dan Rp295.000.000 untuk varian Long Range. Wuling Air EV dan juga lini produk Wuling lainnya hadir bagi pengunjung booth Wuling yang berlokasi di Hall 6, ICE BSD City hingga 21 Agustus 2022.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: