Wuling Torehkan Hasil Positif Selama Periode IIMS 2023

Wuling Torehkan Hasil Positif Selama Periode IIMS 2023
0  komentar

AutonetMagz.com – Wuling menutup partisipasinya dalam gelaran IIMS 2023 dengan menorehkan hasil yang positif. Dari hari pertama pelaksanaan pameran tersebut, Wuling berhasil membukukan 1.237 surat pemesanan kendaraan (SPK) dan 1.495 pengunjung melakukan test drive. Catatan positif tersebut juga melengkapi beragam penghargaan yang telah dicapai Wuling di IIMS 2023 selain empat penghargaan selama ajang IIMS 2023.

Wuling Air EV Jadi Yang Terlaris!

Dalam kurun waktu penyelenggaraan IIMS dimulai dari tanggal 16 hingga 26 Februari 2023, Wuling mencatatkan total angka pemesanan sampai dengan 1.237 SPK. Yang terbanyak adalah Wuling Air ev sebanyak 547 SPK yang mencapai hampir 50% dari ksesluruhan. Sementara Compact SUV yang baru saja mereka luncurkan, Wuling Alvez telah mencatatkan 163 SPK.

Rasa penasaran para dari para pengunjung IIMS 2023 untuk mencoba lini produk Wuling pun ternyata cukup tinggi. Hal ini bisa dilihat dengan banyaknya konsumen yang melakukan test drive mobil-mobil Wuling. Berdasarkan pencatatan di area test drive secara total terdapat 1.495 pengunjung melakukan test drive dengan unit yang sudah disediakan. Lini produk yang paling banyak dicoba adalah Wuling Alvez sebesar 671 dan Wuling Air EV dengan 623 pengunjung.

Wuling Alvez Paling Banyak Dicoba

Kami melihat Wuling Alvez yang banyak dicoba oleh pengunjung IIMS menunjukkan tingginya rasa penasaran konsumen untuk mencoba compact SUV terbaru ini secara langsung. Kemudian, disusul dengan angka test drive Air ev yang juga besar selama pameran ini dapat dijadikan indikator yang positif dalam tren mobil listrik di kalangan masyarakat,” tambah Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director dari Wuling Motors.

Kemudian, beliau juga menambahkan “Kami mengapresiasi antusiasme pengunjung IIMS 2023 serta sambutan hangat terhadap setiap produk Wuling yang kami hadirkan, termasuk Alvez yang baru saja diluncurkan secara perdana di pameran ini. Pencapaian yang baik ini tentunya menjadi semangat kami untuk selalu berinovasi dalam produk dan layanan terbaik bagi konsumen Indonesia sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,

Read Prev:
Read Next: