Perluas Jaringan, Wuling Kumala Buka Cabang di Parung Kabupaten Bogor

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Perluas Jaringan, Wuling Kumala Buka Cabang di Parung Kabupaten Bogor
0  komentar

AutonetMagz.com – Memperluas jaringan merupakan sebuah pekerjaan rumah dari pabrikan mobil manapun yang ingin survive di pasar Indonesia. Alasannya pun sederhana, karena Indonesia merupakan negara yang luas dan berkepulauan. Nah, hal ini pun dipahami sepenuhnya oleh Wuling, dan mereka baru saja menambah 1 cabang baru jaringan diler mereka. Dan diler terbaru ini berada di kawasan Parung, Kabupaten Bogor. Yuk kita bahas.

Makin Dekat Dengan Konsumen

Melanjutkan kerjasama dengan Kumala Group, pihak Wuling Motors Indonesia meresmikan Wuling Kumala Parung yang merupakan diler 3S yang melayani daerah Kabupaten Bogor. “Kami melanjutkan komitmen untuk terus berinovasi dalam produk dan layanan untuk konsumen Tanah Air, kali ini bersama Kumala Group yang terwujud lewat pembukaan Wuling Kumala Lebak Wangi. Dengan semangat Drive For A Better Life, Wuling dan mitra kami, Kumala Group kini bisa semakin dekat dengan konsumen dan siap melayani warga Parung yang membutuhkan solusi mobilitas inovatif dari Wuling,” ujar Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Wuling Kumala Lebak Wangi didirikan dengan total luas bangunan 2.054 meter persegi dan berlokasi di Jalan Raya Lebak Wangi, Parung. Sebagai diler 3S, tentunya Wuling Kumala Lebak Wangi Parung memiliki sejumlah fasilitas standar, seperti area display, layanan servis, dan juga area spare part. Nah, berhubung kini Wuling memasarkan mobil listrik, diler Wuling Kumala Lebak Wangi juga telah dibekali dengan 3 EV Charging Pile. Selain itu, kabar baik lainnya adalah unit test drive dari Wuling Kumala Lebak Wangi juga tergolong lengkap, termasuk TD mobil listrik terbaru Wuling yaitu Wuling Air EV dan mobil hybrid mereka, Wuling Almaz Hybrid.

Promo Spesial Untuk Warga Parung

Selaras dengan peningkatan layanan, Wuling Kumala Lebak Wangi juga menghadirkan ragam promo menarik yang dapat dimanfaatkan untuk memperoleh keuntungan maksimal selama periode Grand Opening. Untuk warga Parung dan sekitarnya, mari kunjungi Wuling Kumala Lebak Wangi dan rasakan pengalaman berkendara dengan Wuling Motors”, tambah Ivan Pudya Sumanta selaku General Manager Marketing Kumala Group. Selain itu, Wuling Kumala juga memiliki VIANA (Virtual Assistant Kumala), layanan resmi berbasis whatsapp yang bisa diakses di nomor 0812-1210-0700. Selama masa grand opening, Wuling juga memberikan program berupa angsuran 2 kali senilai Rp10.000.000 dan gratis voucher belanja.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: