GIIAS 2023 : Subaru Indonesia Hadirkan Promo Menarik Untuk 17 Agustus!

GIIAS 2023 : Subaru Indonesia Hadirkan Promo Menarik Untuk 17 Agustus!
0  komentar

AutonetMagz.com – Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang dilaksanakan selama 10 hari ini dijadwalkan melewati hari kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus. Untuk meramaikan momen perayaan masyarakat Tanah Air tersebut, Subaru Indonesia turut menghadirkan beragam promo menarik khusus hanya untuk Kamis (17/08) mendatang.

WRX Wagon Potong Harga Sebesar Rp 45 Juta!

Menampilkan seluruh lini model terbaru untuk pasar Indonesia di GIIAS 2023, Subaru Indonesia lewat Plaza Subaru menghadirkan promo khusus untuk hari kemerdekaan saja. Promo tersebut terdiri dari program ‘one day price‘ atau potongan harga satu hari saja khusus untuk varian Subaru WRX Wagon, dan diaplikasikan langsung ketika pengunjung booth Subaru di GIIAS 2023 melakukan transaksi langsung di tempat.

Potongan harga tersebut memiliki nominal Rp 45 Juta, sehingga pada 17 Agustus nanti varian GT-S EyeSight harganya menjadi Rp 930,5 Juta sementara varian tertinggi yaitu Subaru WRX Wagon tS EyeSight “hanya” dibanderol Rp 984,5 Juta on the road. Namun ingat, harga tersebut hanya berlaku untuk satu hari saja dan jika stok masih tersedia.

Keuntungan Membeli Subaru Saat Momentum GIIAS 2023

Tak hanya itu, benefit ketika membeli mobil dari Plaza Subaru pun masih dipertahankan untuk pembelian WRX Wagon dengan harga spesial-satu-hari ini. Benefit tersebut berupa 3 tahun garansi free service, Subaru Roadside Assistance (SRA), dan 24/7 Emergency Response service untuk membuat para konsumen Subaru tidak khawatir untuk memiliki mobil dengan keunggulan teknologi Symmetrical AWD tersebut.

Tak hanya keuntungan aftersales, Plaza Subaru juga memberika 3 paket promo selama penyelenggaraan GIIAS 2023 berlangsung. “Selama GIIAS kita memberikan 3 paket promo; nano-coating & car care product, voucher lifestyle MAP, dan Subaru GEAR (merchandise) senilai total 12 jt secara otomatis setiap SPK di
GIIAS,” terang Ismail Ashlan selaku General Manager Marketing & Public Relations Subaru Indonesia.

Tentunya selain WRX Wagon, hadir juga lini model terbaru mereka yaitu Subaru Outback yang perdana rilis di Indonesia dalam gelaran GIIAS 2023. Seperti Subaru Crosstrek, Forester, bahkan hingga edisi spesial WRX Cherry Blossom pun turut ditampilkan dalam booth Plaza Subaru. Jadi dengan beragam pilihan mobil dengan teknologi pengendalian terbaik dari Subaru, kalian memilih mobil apa nih di booth mereka?

Read Prev:
Read Next: