GIIAS 2023 : Mitsubishi Gandeng BlackVue Sebagai DashCam Genuine Accessories

by  in  Aftermarket & Berita & Merek Mobil
GIIAS 2023 : Mitsubishi Gandeng BlackVue Sebagai DashCam Genuine Accessories
0  komentar

AutonetMagz.com – Penggunaan dashcam pada kendaraan bisa dibilang cukup penting. Dashcam berfungsi untuk merekam dalam bentuk video segala sesuatu yang terjadi di sekitar kendaraam. Yang nantinya video tersebut bisa digunakan untuk pengawasan, bukti klaim asuransi, merekam kejadian menarik yang terjadi secara tiba-tiba di jalanan, juga melawan intimidasi yang sering dilakukan oknum yang tidak bertanggung jawab.

Fitur-Fitur Unggulannya

Bersamaan dengan Launching Mitsubishi Xforce, Blackvue bekerjasama dengan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengeluarkan produk dashcam terbaru yaitu SPA98002. Produk ini dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti Built-in Parking Mode dengan timer untuk mencegah Baterai terkuras habis, Built-in Dual GNSS (GPS + GLONASS) untuk mendapatkan informasi lokasi dan kecepatan mobil lebih akurat, serta Image Sensor Sony Starvis dengan Auto Night Vision yang bisa menyesuaikan secara otomatis di kondisi cahaya terang dan gelap.

Dashcam ini sudah didesain khusus untuk Indonesia dengan berbahasa indonesia. Karena iklim INdonesia juga panas, dashcam ini juga memiliki ketahanan panas yang sangat tinggi. Tersedia juga teknologi seamless pairing untuk memudahkan konektifitas. Dimana teknologi ini bisa menghubungkan Wi-Fi perangkat blackvue dengan smartphone lebih cepat, tanpa mengganggu koneksi internet pada smartphone anda.

Rincian Paket

Pada ajang GIIAS 2023 kali ini, anda bisa mendapatkan harga special Blackvue SPA98002 dengan membeli paket Platinum atau paket safety dari Genuine accessories Xforce. Paket Safety mencakup luggage tray, wheel lock nut, mud guard, dan dash cam dengan harga Rp 5.566.500 selama periode GIIAS 2023. Sementara paket Platinum mencakup engine hood garnish, front & Rear under garnish, side under garnish, tailgate spoiler, luggage tray, dan dash cam seharga Rp Rp 13.112.100 selama periode GIIAS 2023.

Selain itu, anda juga bisa membeli Produk Blackvue SPA98002 di dealer-dealer Mitsubishi terdekat di kota anda. Harga normalnya Rp 4.520.000 belum termasuk ppn 11% dan jasa pemasangan. Blackvue juga memberikan garansi hingga 18 bulan.

Read Prev:
Read Next: