Subaru BRZ Minor Change 2016 Dilengkapi Fitur Baru dan Harga Lebih Murah

Subaru BRZ Minor Change 2016 Dilengkapi Fitur Baru dan Harga Lebih Murah
0  komentar
subaru-brz-2016

AutonetMagz.com – Subaru BRZ tS yang hanya terbatas untuk pasar Jepang membuat Subaru Amerika sedikit gerah, karena mereka belum meng-update BRZ lagi. Untuk itu, mereka merilis foto-foto dan detail Subaru BRZ 2016 yang sudah dibekali minor change, berikut daftar harganya. Pintarnya Subaru, mereka berusaha menarik pelanggan dengan adanya penambahan fitur baru namun harganya dibanderol lebih murah dari sebelumnya. Biasanya nambah fitur berarti nambah harga juga kan?

Memang sih, fitur-fitur yang ditambahkan dibanding BRZ kemarin tidak banyak-banyak amat. Yang jadi tambahan hanya SUBARU STARLINK Multimedia System dengan layar sentuh 6,2 inci single-touch gesture display, berikut hadirnya kamera mundur yang rencananya bakal jadi fitur wajib di Amerika Serikat terhitung Mei 2018.

head-unit-subaru-brz-2016

Hanya ada 2 varian yang ditawarkan, yakni Premium dan Limited. Perbedaannya, varian Limited sudah memiliki spoiler, foglamp, trimming Alcantara, keyless entry, AC climate control dual zone serta jok dan spion yang dilengkapi penghangat. Pilihan transmisi otomatis 6 percepatan pun hanya hadir di varian Limited, lengkap dengan paddle shift.

Seperti yang kami sampaikan di awal, Subaru BRZ kini dibanderol lebih murah dari sebelumnya. Harga BRZ Premium mulai 25.395 Dollar AS (357,67 juta Rupiah) dan BRZ Limited mulai 27.395 Dollar AS (385,84 juta rupiah), itu di luar pajak pengiriman 795 Dollar AS (11,19 juta Rupiah). Ini berarti, harganya turun sekitar 300 dollar AS (4,225 juta Rupiah) dari BRZ lawas. Boleh juga penghematannya.

Soal mesin, jangan mengharapkan ubahan apapun dari mesin boxer 2.000 cc 200 hp-nya. Sudah enak dikasih fitur baru dan harga murah masa iya masih minta mesin di-upgrade juga? Kebangetan deh, meski kalau dikasih sih kami yakin tak ada yang menolak. Apa pendapatmu mengenai strategi Subaru Amerika ini? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • Raynald

    Ah seriusan tuh lebih murah dari toyota ft 86

  • Rafli Santosa

    sebenarnya nih mobil klo di facelift dari segi eksterior g ngaruh karena wajahnya yg sekarang aja masih keren banget. tapi klo soal fitur sih harus agar tdk ketinggalan jaman. seharusnya antara FT86 dan BRZ itu di beri perbedaan sperti subaru yg semua mobilnya AWD tapi kok di BRZ nggak. mungkin ini bisa menjadi nilai plus bagi BRZ

    • Hillarius Satrio

      subaru harus nurut ama toyota, soalnya ini kan proyek kerja bareng dengan toyota sebagai pemegang saham