GIIAS 2023 : Wuling Pajang 3 Unit Special Display Air EV, Bisa Jadi Apa Aja!

GIIAS 2023 : Wuling Pajang 3 Unit Special Display Air EV, Bisa Jadi Apa Aja!
0  komentar

AutonetMagz.com – Di gelaran seperti GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang saat ini tengah berlangsung, biasanya sejumlah produsen akan memajang mobil-mobil spesial yang telah disulap khusus untuk pameran. Dan Wuling Motors Indonesia pun tak mau ketinggalan. Malahan, mereka telah membawa 3 unit special display dari mobil listrik mungil mereka, Wuling Air EV. Uniknya, ketiga unit Wuling Air EV mengusung konsep yang berbeda satu sama lain dan membuktikan bahwa Wuling Air EV bisa jadi apa saja. Yuk kita bahas.

3 Spesial Display Wuling Air EV

Jadi, di gelaran GIIAS 2023 ini, Wuling Indonesia menempati booth seluas 1.287 meter persegi dan berlokasi di Hall 9 ICE BSD, Tangerang. Tentunya, Wuling Air EV juga menjadi salah satu dari sekian line up jagoan Wuling di gelaran ini. Nah, untuk memberikan gambaran mengenai kapabilitas kustomisasi mobil listrik ini, Wuling memajang 3 unit special display dari Wuling Air EV. Ketiganya merupakan Wuling Air EV untuk mobil Kepolisian, Wuling Air EV untuk Medical Assitance, dan terakhir adalah Wuling Air EV dengan livery khusus untuk official car KTT ASEAN Jakarta 2023. Oiya, ketiganya bisa dilihat langsung oleh para pengunjung booth Wuling di GIIAS 2023.

Pada ajang GIIAS kali ini, kami menampilkan tiga unit Air ev yang masing-masing sudah disesuaikan untuk keperluan mobil polisi, medical assistance, dan Official Car Partner untuk acara KTT ASEAN 2023 di Jakarta bulan September mendatang. Hal ini membuktikan bahwa Wuling Air ev dapat diandalkan untuk berbagai kebutuhan dan keperluan,” ungkap Brian Gomgom, Public Relations Manager Wuling Motors. Nah, ketiga unit Wuling Air EV yang menjadi special display kali ini menggunakan tipe long range yang sekaligus menjadi top of the line di varian Wuling Air EV yang dipasarkan di Indonesia. Oiya, ngomong-ngomong Wuling Air EV, mobil mungil ini telah 3 kali melayani publik di acara penting Pemerintahan Indonesia lho.

Wuling Air EV Bantu Mobilisasi Penggunanya

Sebelumnya, Wuling Air EV juga menjadi official car di gelaran KTT G20 yang digelar di Bali pada bulan November 2022 silam dan juga pada KTT Asean 2023 di Labuan Bajo pada bulan Mei 2023 silam. Di KTT ASEAN Jakarta 2023 yang akan dihelat pada awal September 2023 mendatang, akan ada 150 unit Wuling Air EV dengan livery ala Batik Betawi yang akan mendukung mobilitas kontingen. Sedangkan Wuling Air EV Medical Assitance telah tersedia sebanyak 49 unit dan melayani kebutuhan medis di kawasan Makassar di bawah Dinas Kesehatan Makassar. Serta terakhir ada Wuling Air EV versi mobil Polisi yang menjadi unit patroli lalu lintas di bawah komando Korlantas Polri.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Kalau kalian punya Wuling Air EV, kira-kira mau disulap jadi mobil apa nih sob?

Read Prev:
Read Next: