Subaru Corporation Jepang Resmikan Diler Terbaru Di Pondok Indah

by  in  Berita & Nasional & Subaru
Subaru Corporation Jepang Resmikan Diler Terbaru Di Pondok Indah
0  komentar

AutonetMagz.com – Subaru Corporation Japan lewat Plaza Subaru resmikan diler terbaru mereka pada Rabu (09/08) di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Peresmian diler keempat ini dilakukan langsung oleh Jinya Shoji selaku Corporate Senior Vice President & Chief General Manager dari Subaru Corporation Japan untuk menunjukan besarnya komitmen bersama Subaru Indonesia untuk mengembangkan brand dan layanan Subaru.

Pertahankan Layanan Omotenashi Khas Jepang

Berdiri diatas lahan seluas 2007 m2 dan menempati lokasi yang sangat strategis di Jl. Arteri Pondok Indah no. 1A, Jakarta Selatan, diler Subaru ini memiliki area untuk 6 display car di area showroom dan 9 working stall di area bengkel. Plaza Subaru Pondok Indah juga hadir dengan layanan 3S (sales, service, & sparepart) dengan standar tinggi yang ditetapkan Subaru Corporation Japan.

Untuk memastikan layanan teknis berkualitas dan ketersediaan parts, Plaza Subaru Pondok Indah juga memiliki tenaga ahli yang telah mendapatkan Subaru Technician Premium Award dan area Spareparts seluas 100 m2. Seluruh layanan sales dan aftersales yang ada di Plaza Subaru Pondok Indah juga turut dibalut dengan prinsip hospitality Omotenashi khas Jepang.

Komitmen Subaru Corp. Japan Untuk Indonesia

“Subaru Jepang mengakui Subaru Indonesia dan Plaza Subaru sebagai mitra terpercaya dalam mendorong pertumbuhan Subaru di Indonesia. Kami berkomitmen untuk mendukung perkembangan Subaru di Indonesia dengan produk-produk luar biasa, mendengarkan permintaan konsumen, hingga kesuksesan untuk mendirikan enam dealer Subaru hingga akhir tahun 2023,” ucap Jinya Shoji.

Rencananya setelah Plaza Subaru Pondok Indah, mereka akan meresmikan dua diler lagi di kawasan Tebet dan Bandung pada akhir 2023 mendatang. Arie Christopher selaku Chief Executive Officer Subaru Indonesia mengatakan, “Sinergi yang kami miliki dengan prinsipal Subaru Corporation Japan dan jaringan diler resmi Plaza Subaru akan terus melahirkan milestone baru untuk perkembangan brand dan layanan Subaru di Indonesia.”

“Kami mengundang seluruh fans, calon pelanggan, dan para Subarist untuk mengunjungi Plaza Subaru Pondok Indah mulai 10 Agustus. Untuk informasi penjualan, booking service, dan informasi lainnya terkait Plaza Subaru Pondok Indah, pelanggan dapat menghubungi (021) 38250999,” ajak Carlos Sanusi Chief Executive Officer Plaza Subaru.

Read Prev:
Read Next: