GIIAS Series 2019 Surabaya Siap Dimulai Besok!

GIIAS Series 2019 Surabaya Siap Dimulai Besok!
0  komentar

AutonetMagz.com –Yok opo kabare arek – arek Suroboyo? Kami membuka artikel kali ini dengan kalimat tersebut bukannya tanpa alasan. Yap, tak terasa sudah h-1 dari penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2019 chapter Surabaya. Dan GIIAS Series 2019 Surabaya yang bakal dimulai esok hari adalah rangkaian pembuka dari GIIAS The Series 2019, yang mana bakal diteruskan di GIIAS 2019 ICE BSD, GIIAS 2019 Makassar, dan ditutup di Medan.

Nah, seperti tahun – tahun sebelumnya, GIIAS Series 2019 Surabaya bakal diadakan di Grand City Convex, yang berlokasi di pusat kota Surabaya. Menariknya, GIIAS Series 2019 Surabaya kali ini tidak akan menggunakan format 2 lantai seperti tahun kemarin, melainkan hanya 1 lantai dan lokasi outdoor. Namun walau ada penurunan dari segi luas area pameran secara indoor, namun ada peningkatan dalam beberapa aspek. Pertama, di sisi peserta dari pabrikan otomotif bertambah dari 11 peserta menjadi 12 peserta di 2019 ini. Selain itu, waktu pelaksanaan yang sebelumnya hanya 9 hari kini menjadi 10 hari.

Turut hadir dalam press conference GIIAS Series 2019 Surabaya hari ini adalah Bapak Yohannes Nangoi, Ketua umum GAIKINDO. Nah, ada beberapa hal lain yang juga spesial di GIIAS Series 2019 Surabaya ini. Salah satunya adalah opening ceremony yang bakal dibuka langsung oleh Menteri Perindustrian, Bapak Airlangga Hartarto. Dari informasi yang kami dapatkan dalam sesi tanya jawab, nantinya Menperin bakal hadir pagi hari di Surabaya dan langsung meninjau lokasi acara. Kabarnya, Gubernur Jawa Timur, Ibu Khofifah Indar Parawansa juga bakal menemani Menperin untuk melihat venue acara.

Nah, ada beberapa detail terkait GIIAS Series 2019 Surabaya lain yang perlu kalian ketahui. Pertama, beberapa pabrikan yang ikut dalam pameran ini adalah Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling, serta 3 kendaraan komersial yaitu DFSK, Fuso, dan Isuzu. Untuk merk roda dua, ada 4 merk yang berpartisipasi yaitu Honda, Yamaha, Suzuki, dan Viar. Nah, bagi kalian yang ingin hadir di weekdays, tiket masuknya dihargai 20 ribu Rupiah, dan 25 Ribu Rupiah untuk weekend dan hari libur nasional. Sedangkan jam operasional pameran adalah jam 11.00 – 22.00 di hari biasa dan buka lebih awal 1 jam di weekend dan hari libur.

Jadi, yok opo rek? Kalian tertarik untuk datang ke GIIAS Series 2019 Surabaya? Kami selaku Tim Redaksi AutonetMagz juga bakal ngeluruk ke Grand City besok. Yuk sampaikan pendapat kalian, kawan.

Read Prev:
Read Next: