GIIAS 2023 : New Wuling Almaz Dapat Respon Positif Dari Komunitas

GIIAS 2023 : New Wuling Almaz Dapat Respon Positif Dari Komunitas
0  komentar

AutonetMagz.com – Di gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 ini, Wuling Motors Indonesia memiliki jagoan baru yaitu New Wuling Almaz. Yap, Wuling memberikan sentuhan terkini pada SUV andalan mereka itu dengan sejumlah ubahan. Dan ternyata, ubahan yang diberikan Wuling pada Wuling Almaz nampak mendapatkan respon yang positif, termasuk dari para komunitas pengguna mobil Wuling. Lantas, bagaimana respon mereka pada New Wuling Almaz? Yuk kita bahas.

Respon Positif Dari Komunitas Wuling

Beberapa waktu lalu, Wuling Indonesia mengajak 4 komunitas mobil Wuling yaitu Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), Wuling Almaz Indonesia (WALI), dan Wuling Electric Vehicle Indonesia
(WEVI) untuk berkunjung ke GIIAS 2023. Dan di dalam kunjungan ini, mereka berinteraksi langsung dengan New Wuling Almaz yang baru saja diluncurkan. Komunitas pun mengapresiasi langkah Wuling dengan menyegarkan tampilan dari Wuling Almaz. Saya berterima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk melihat secara perdana Wuling New Almaz RS di GIIAS 2023. Tampilan Wuling New Almaz RS dengan desain bumper & grille baru serta tampilan modern pada sisi belakang menguatkan kesan SUV yang futuristik dan berani” ujar Ramadhoni selaku Sekjen WLCI.

Sedangkan komunitas pengguna Wuling Almaz diwakili oleh Frans selaku Tim Teknis WALI menyatakan, “Sebagai bagian komunitas WALI, saya bangga akan Wuling yang terus membuktikan komitmennya untuk selalu menghadirkan inovasi yang terbaik bagi pelanggan di Tanah Air. Menariknya, Almaz varian hybrid juga mendapatkan pembaharuan eksterior dan interiornya“. Teddy Ichsan, Sekjen Cortezian Indonesia juga turut menyampaikan tanggapan, “Setelah melihat interior New Almaz RS, menurut saya kabinnya tetap nyaman untuk 7 orang dengan nuansa yang berkelas di setiap sisinya. Kemudian ada panoramic sunroof dan tatanan suara dari infinity yang menjadi ciri khas dari Almaz

Pengembangan Berkesinambungan Wuling Almaz

Kami sangat antusias melihat New Almaz RS di pameran GIIAS 2023. Medium SUV ini ternyata tetap didukung dengan berbagai fitur berkendara yang inovatif seperti seri Almaz sebelumnya. Pastinya, berkendara dengan New Almaz RS semakin menyenangkan berkat kehadiran fitur-fitur tersebut,” ujar Erick selaku salah satu pengurus WEVI. Hadirnya New Wuling Almaz di GIIAS 2023 ini juga menandai perjalanan Wuling yang terus memberikan update pada SUV andalan mereka ini. Sejak diluncurkan di tahun 2019 silam, Wuling Motors telah memberikan update berupa penambahan opsi Wuling Almaz RS di tahun 2021 dan Wuling Almaz Hybrid di tahun 2022 silam.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: