GIIAS 2023 : BlackVue Luncurkan DR770X Box, Dash Cam dengan Tiga Kamera

GIIAS 2023 : BlackVue Luncurkan DR770X Box, Dash Cam dengan Tiga Kamera
0  komentar

AutonetMagz.com – Di ajang GIIAS 2023 Blackvue mengumumkan perilisan produk terbarunya, DR770X Box. Ini adalah dash cam dengan desain yang menggunakan kotak Blackbox.  Model ini memiliki Mekanisme penguncian unit utama yang dioperasikan dengan kunci untuk melindungi kartu microSD beserta konektor kabel. Ketiga kamera berukuran mini ini juga menyertakan mekanisme pengunciannya sendiri untuk membatasi rotasi kamera dan mencegah kabel video dicabut.

Kelebihan dan Fitur-Fiturnya

DR770X Box menampilkan kamera depan, interior, dan belakang yang terhubung melalui kabel video koaksial ke unit perekam “Box”. Kamera menggunakan sensor gambar besutan Sony STARVIS™ Full HD. Maka dari itu, kamera interior dapat merekam bahkan dalam kegelapan total dengan LED infra-red. Model ini juga hadir dengan tombol nirkabel “SOS” yang memungkinkan pengguna mencari rekaman kejadian secara manual yang berguna untuk menge-Pin time stamp sehingga memudahkan dalam pencarian.

DR770X Box juga menyertakan GPS, Wi-Fi, dan konektivitas LTE opsional. GPS eksternal yang disertakan menyematkan data kecepatan dan lokasi dalam video yang direkam, memungkinkan pengguna untuk melihat lokasi kamera di peta selama pemutaran di Aplikasi Blackvue atau BlackVue Viewer. Wi-Fi memungkinkan pengguna untuk terhubung ke BlackVue mereka dengan smartphone atau tablet untuk transfer file dan memungkinkan kamera terhubung ke BlackVue Cloud menggunakan hotspot Wi-Fi (router). Untuk pengalaman cloud terbaik, pengguna dapat menghubungkan modul konektivitas LTE opsional ke port USB.

Tersedia Juga untuk Kendaraan Besar

BlackVue Cloud juga menyertakan fitur keamanan yang menonjol seperti pemberitahuan benturan dan pengunggahan rekaman event secara otomatis, yang sangat berguna saat digabungkan dengan Mode Parkir. Fitur penting lainnya dari DR770X Box termasuk speaker internal, sensor benturan, dan deteksi gerakan. Kamera dasbor memberi tahu pengguna saat menyala, mati, atau mendeteksi kesalahan, melalui speaker yang disematkan di kamera depan. 

DR770X Box dibandrol dengan harga Rp. 9.290.000,- dan sudah tersedia di dealer resmi BlackVue di seluruh Indonesia. Tersedia juga DR770X Box Truck dengan desain dan fitur yang sama tetapi dengan kamera belakang yang dipasang secara eksternal dan terhubung melalui kabel video 15 M, yang membuatnya cocok untuk dipasang di truk boks, bus, dan kendaraan berat. Kamera belakang DR770X Box Truck ini juga merupakan unit kedap air dengan peringkat IP69K, yang berarti dapat menahan semprotan dari alat pencuci bertekanan. 

Read Prev:
Read Next: