GIIAS 2023 : Wuling Tampilkan Almaz Facelift, Apa Saja Perbedaannya?

GIIAS 2023 : Wuling Tampilkan Almaz Facelift, Apa Saja Perbedaannya?
0  komentar

AutonetMagz.com – Wuling pada hari ini resmi menampilkan versi pembaruan dari medium SUV-nya, Almaz RS. Versi facelift ini dipamerkan secara perdana di ajang GIIAS 2023 dengan penyegaran di eksterior dan interiornya. Tersedia dalam dua varian, yakni Almaz RS Pro dengan mesin 1.500 cc turbocharged dan Almaz RS Hybrid dengan mesin 2.000 cc. Perbedaan kedua varian secara umum terletak pada aksen biru di grille depan dan penyematan logo hybrid di pintu bagasi.

Eksterior dan Interior

Pada bagian depan terdapat gril dengan aksen piano black yang menghubungkan positioning lamp dari kiri ke kanan. Dibawahnya terdapat aksen diamond cut berwarna piano black yang menghubungkan lampu depan. Sentuhan baru juga disematkan pada bagian belakang dengan emblem huruf Wuling smenggantikan logo yang sebelumnya disematkan di pintu belakang berikut garnish yang menyatu dengan lampu belakang. Untuk sektor kaki-kaki dipercantik dengan velg 18 inci berdesain baru.

Beralih ke interior, Wuling megusung tema New Classy Carbon Black Interior Style dengan kursi berlapis kulit sintetis berkelir hitam. Perbedaan terlihat pada soft touch panel berkelir baru dibagian dashboard dan New Sophisticated Multicolor Ambience Light di beberapa bagian ruang kabin. Selain itu, versi facelift dari Almaz RS sekarang sudah dilengkapi dengan tilt and telescopic steering wheel yang memungkinkan pengemudi mengatur posisi setir sesuai keinginan.

Fitur dan Harga

Fitur-fitur lainnya tetap dipertahankan pada versi facelift ini. Seperti Wuling Indonesian Command, dan Wuling Remote Control App. Kemudian, dari segi keselamatan fitur ADAS yang terdiri dari 4 kategori fungsi, yaitu Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance and Braking Assistance, dan Automatic Light dengan total 12 fitur pendukung keselamatan dalam berkendara juga masih dipertahankan pada versi facelift ini.

Mengenai rentang harga, Wuling Almaz facelift ini dibanderol tidak lebih dari harga OTR Almaz RS dan Almaz Hybrid versi sebelumnya. Versi RS dibanderol dengan harga Rp439,2 juta sementara versi hybrid dibanderol dengan harga Rp472 juta. Kedua varian sudah mulai bisa dipesan mulai hari ini dengan periode pre book berlangsung hingga awal kuartal 4 2023. Bagaimana menurut kalian? sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: