BMW Astra Banyak Program Menarik dan Pelayanan Ekslusif Selama GIIAS 2023

by  in  Berita & BMW & BMW
BMW Astra Banyak Program Menarik dan Pelayanan Ekslusif Selama GIIAS 2023
0  komentar

AutonetMagz.com – Bertepatan dengan GIIAS 2023 BMW Astra menghadirkan BMW Astra Fest yang berlokasi di showroom BMW Astra Serpong. BMW Astra menghadirkan berbagai layanan ekslusif seperti shuttle bus, gratis uji emisi, interior disinfectant fogging, serta berbagai penawaran menarik yang dihadirkan khusus selama acara berlangsung. Apa sajakah penawaran menarik selama periode GIIAS itu? mari kita bahas lebih lanjut.

Banyak Promo Menarik

Selama BMW Astra Fest, BMW Astra menawarkan berbagai promo untuk penjualan, servis kendaraan, aksesoris, merchandise, trade-in, dan penjualan mobil bekas bersertifikat. Promo yang ditawarkan antara lain adalah bunga 0%, cicilan rendah mulai dari Rp9,9 juta per bulan, hadiah Samsung Flip5, gratis asuransi kendaraan, voucer diskon after sales senilai Rp200.000,

Sementara untuk servis kendaraan, ada promo spooring seharga hanya Rp78,gratis scan electrical, diskon pembelian ban, harga khusus BMW retrofit, diskon servis hingga 50%, bazaar aksesoris, lifestyle, dan parts hingga 78%. lalu untuk layanan BMW Used Car ada promo appraisal on the spot, bazaar used car. Selain itu, tersedia test drive berbagai model mulai dari BMW Seri 3, hingga BMW X7 dan BMW iX.

Tersedia Pengisian Mobil Listrik

Dalam rangka menyambut era baru mobilitas dengan hadirnya mobil listrik, BMW Astra sebagai dealer BMW i pertama di Indonesia juga menghadirkan stasiun pengisian daya listrik yang dapat digunakan oleh para pengguna mobil listrik merek apapun. Hanya saja, perlu diperhatikan apakah colokannya sama dengan yang digunakan BMW atau bukan, karena stasiun hanya menyediakan colokan yang digunakan mobil BMW.

Bagi pelanggan BMW yang ingin mengunjungi BMW Astra Fest dan menggunakan layanan shuttle
bus ke GIIAS 2023 dapat melakukan pendaftaran terlebih dahulu melalui https://bit.ly/GIIAS23-BMWAstraFest

Read Prev:
Read Next: