GIIAS 2017 : Toyota Sienta Modellista Edisi Terbatas Segera Hadir

by  in  Berita & GIIAS 2017 & Merek Mobil
GIIAS 2017 : Toyota Sienta Modellista Edisi Terbatas Segera Hadir
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz.com – Sebelumnya kami sudah sempat membocorkan akan adanya Toyota Avanza Limited Edition yang dipersiapkan oleh pihak Toyota Astra Motor (TAM) di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 (GIIAS 2017) yang akan dihelat mulai tanggal 10 Agustus 2017 mendatang. Kehadiran Toyota Avanza Limited Edition sendiri dipastikan tak akan sendirian, karena ada lebih dari satu produk yang kami dapatkan dari seorang narasumber yang sebut saja namanya Mawar.

Selain Toyota Avanza Limited Edition, Toyota juga akan menyiapkan MPV lain yang akan diberikan treatment khusus jelang GIIAS 2017. Adalah Toyota Sienta yang menjadi kandidat berikutnya untuk dipermak sehingga siap untuk naik ke panggung di GIIAS 2017 mendatang. Namun tak seperti Toyota Avanza Limited Edition yang diambil dari varian tengah yaitu Toyota Avanza 1.5 G MT, Toyota Sienta edisi khusus ini akan mengambil basis dari varian teratas alias termahal dari Toyota Sienta, yaitu Toyota Sienta Q CVT. Untuk urusan warna, Toyota Sienta edisi khusus ini juga sebelas – dua belas dengan sang adik, yaitu hanya akan ada satu warna, namun jika Toyota Avanza memilih warna putih, maka Toyota Sienta akan tersedia warna merah saja, merah – putih, Merdeka!!

Okei, berlanjut ke kelengkapan yang didapatkan oleh Toyota Sienta edisi khusus ini, yang dipastikan paling mencolok selain warna merahnya adalah seperangkat body kit yang dipasangkan ke Toyota Sienta. Namun hal ini tak membuat Toyota Sienta menjadi Toyota Sienta TRD Sportivo, karena body kit yang dipasangkan kali ini berlabel Modellista, jadi mari kita sebut varian ini sebagai Toyota Sienta Modellista, seperti varian Toyota lain, macam Camry Modellista dan Harrier Modellista yang menggunakan body kit Modellista yang dijual di luar negeri. Selain itu Toyota Sienta Modellista akan mendapatkan rear spoiler baru serta stiker grafis di bodynya.

Masuk ke sisi dalam, tak ada perubahan yang benar – benar berarti selain Jok dengan bahan pelapis kulit sintetis baru yang diklaim lebih sporty dan floor mat yang baru. Sisanya? Tak ada perbedaan dibandingkan dengan varian yang menjadi basis dari Toyota Sienta Modellista ini sendiri. Dipastikan Toyota Sienta Modellista akan menjadi varian termahal dari Toyota Sienta yang dijual di Indonesia. MPV berpintu geser ini sendiri akan semakin eksklusif karena unit yang dijual jauh lebih terbatas dari Toyota Avanza Limited Edition yang ada 150 unit. Toyota Sienta Modellista hanya akan dijual sebanyak 30 unit saja, dan tentunya unit tersebut baru akan dijual di GIIAS 2017 nanti.

Sepertinya TAM ingin memberikan sejumlah produk bagi konsumennya yang ingin terlihat eksklusif dengan membeli unit – unit dari Toyota Avanza Limited Edition dan Toyota Sienta Modellista. Apakah hanya dua mobil ini saja yang akan menjadi senjata TAM di GIIAS 2017? Tentu tidak, karena masih ada lagi produk lain yang disiapkan oleh mereka. Jadi, tetap simak terus website kami, dan temukan informasi yang kalian cari disini. Bagaimana Toyota Sienta Modellista ini? Sampaikan pendapat kalian ya kawan.

Read Prev:
Read Next: