Toyota Camry Jepang Mendapat Sentuhan TRD dan Modellista: Sedan Besar nan Sporti

by  in Hot Stuff&Toyota
Toyota Camry Jepang Mendapat Sentuhan TRD dan Modellista: Sedan Besar nan Sporti
0  komentar

AutonetMagz.com – Jika Camry generasi terbaru baru saja diluncurkan di negeri Paman Sam, di Jepang Camry justru sudah memiliki paket spesial. Toyota Jepang menawarkan paket TRD dan Modellista untuk calon pembeli Camry-nya, apakah akan berubah haluan menjadi sedan sporti? 

Karena opsi ini hanya tersedia di Jepang, jadi mohon bersabar, terlebih Camry generasi baru ini juga belum masuk ke Indonesia kan? Tapi rumor yang beredar juga mengatakan bahwa jika mendapat reaksi bagus, paket TRD dan Modellista ini akan dipasarkan ke seluruh dunia.

Secara tampilan, ubahan yang TRD beri cukup membuat frontfascia-nya tampak maskulin, tapi satu hal yang agak membosankan menurut kami adalah kehadiran DRL yang ada di paling bawah, terkesan dipaksakan dan aftermarket, tidak built-in di headlamp atau setidaknya punya desain yang lebih ciamik. Ya setidaknya side skirts dan peleknya cukup menunjang. 

Pada paket yang diberikan oleh Modellista, tampak lebih canggih daripada TRD dengan ubahan yang masih di sekitar bumper depan, side skirt dan juga rodanya. Apakah haram hukumnya bila disematkan sayap besar agar senada dengan bodinya yang bongsor? Kami sih ingin, bagaimana menurut kalian?

Dengan ditawarkannya Camry sebagai mobil hybrid bermesin 2.500 cc dan tranmisi CVT, setidaknya ubahan tampilan cukup bisa mengobati performanya yang biasa saja bukan? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: