GIIAS 2017 : Toyota Avanza Limited Edition Akan Meluncur

by  in  Berita & GIIAS 2017 & Mobil Baru
GIIAS 2017 : Toyota Avanza Limited Edition Akan Meluncur
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz.com – Kehadiran pesaing – pesaing di kelas LMPV memang secara tidak langsung akan menuntut para pemain lama untuk segera waspada dan menyiapkan taktik serta tawaran yang tak kalah menggiurkan dibandingkan para rival. Dan sebagai salah satu pemain tertua di kelas LMPV, Toyota Avanza tak akan tinggal diam dengan kehadiran para penantang terbarunya.

Dari seorang narasumber yang tak mau identitasnya disebut, kami mendapatkan bocoran – bocoran menarik yang hadir dari kubu Toyota Astra Motor (TAM) pada gelaran akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 (GIIAS 2017) yang akan berlangsung mulai 10 Agustus mendatang. Di gelaran akbar tersebut, pihak TAM disinyalir telah menyiapkan sejumlah produk lama, namun dengan beberapa pembaharuan. Dan sebagai produk yang penjualannya paling laris di kelas LMPV, Toyota Avanza pun tak luput dari permak’an yang dilakukan oleh pihak TAM.

Pada GIIAS 2017 mendatang, sang narasumber mengungkapkan bahwa akan ada sebuah Toyota Avanza yang beda dibandingkan dengan versi yang dijual di pasaran. Toyota Avanza ini sendiri akan masuk dalam jejeran mobil dengan unit terbatas dari Toyota. Untuk sementara, kita sebut saja mobil ini sebagai Toyota Avanza Limited Edition. Toyota Avanza Limited Edition sendiri mengambil basis dari Toyota Avanza Varian G bermesin 1.500cc dengan transmisi Manual, dan untuk varian Toyota Avanza Limited Edition sendiri hanya akan tersedia dalam warna putih saja.

Seperti namanya, Toyota Avanza Limited Edition hanya akan dijual dalam jumlah yang terbatas, yaitu hanya 150 unit saja. Toyota Avanza Limited Edition akan membawa kelengkapan baru, yaitu sepaket body kit baru yang lebih sporty dan juga sisi pencahayaan di lampu depan kini sudah ditemani dengan LED daytime running light. Sisanya, tentu adalah perbedaan harga dibandingkan dengan varian standarnya, walau sejauh ini sang narasumber belum menyampaikan berapa banderol dari Toyota Avanza Limited Edition ini, maupun bocoran dari tampilannya. Edisi khusus yang diambil dari varian G ini sendiri tentunya mengingatkan kita pada Toyota Avanza G Luxury yang sempat hadir di generasi sebelum facelift.

Selain Toyota Avanza Limited Editionpihak TAM juga disinyalir akan membawa produk – produk lainnya yang hadir dengan sejumlah kelengkapan baru dan juga beredisi lebih terbatas. Ingin tahu apa saja produk – produk Toyota itu? Silahkan simak terus Autonetmagz.com. Bagaimana menurut anda Toyota Avanza Limited Edition?? Sampaikan pendapat kalian ya kawan.

Read Prev:
Read Next: