GIIAS Bandung 2023 : Chery Bawa Omoda 5 EV dan Tawarkan Beragam Promo Menarik!

by  in  Berita & Cherry & Merek Mobil
GIIAS Bandung 2023 : Chery Bawa Omoda 5 EV dan Tawarkan Beragam Promo Menarik!
0  komentar

AutonetMagz.com – Chery turut berpartisipasi dalam gelaran perdana Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bandung. Bertempat di hall K, booth Chery mengusung tema “Drive Forward Together”. Disana, Chery memajang produk andalannya seperti Chery Tiggo 8 Pro, Chery Omoda 5 GT FWD dan penampilan spesial dari Chery Omoda 5 EV. Selain itu, Chery juga menyediakan unit test drive untuk Chery Omoda 5 GT dan Chery Omoda 5 RZ.

Pasar Bandung Bagi Chery

Chery melihat Bandung sebagai pasar yang strategis dan memiliki potensi besar untuk terus berkembang. Melihat karakter masyarakat Bandung, Chery semakin yakin bahwa produk-produk Chery bisa menjadi pilihan yang cocok. Di Bandung sendiri, Chery sudah memiliki tiga jaringan dealer dengan fasilitas 3S (sales, service, spareparts). Diharapkan, konsumen dapat semakin percaya dan puas dengan pelayanan purna jual Chery.

Pada kesempatan GIIAS Bandung 2023 ini, PT CSI juga mengucapkan selamat kepada GAIKINDO yang terus melakukan ekspansi penyelenggaraan GIIAS. Bagi Chery, hal ini merupakan sebuah bentuk keyakinan dari industri otomotif Indonesia, bahwa pasar akan terus maju dan menguat. Momentum GIIAS Bandung 2023 di bulan November ini juga sekaligus bertepatan dengan perayaan satu tahun Chery di Indonesia. Yang berarti penawaran spesial untuk merayakan satu tahun Chery tentu saja berlaku.

Promo dan Kompetisi

Dalam rangka perayaan Anniversary Chery, Chery akan memberikan cinderamata ekslusif Chery 1 tahun dan penawaran khusus untuk Chery Family. Untuk Tiggo 7 dan 8, penawaran khusus tersebut meliputi uang muka mulai 15%, angsuran spesial mulai Rp. 3 juta, dan suku bunga 0% selama 1 tahun. Sementara untuk Omoda akan mendapatkan asuransi gratis selama 1 tahun. Promo ini berlaku mulai tanggal 1 November hingga 31 Desember 2023.

Masih dalam rangka merayakan satu tahun Chery di Indonesia, Chery mengadakan Kompetisi “Hunt For Chery” yang berlangsung pada 14 November – 3 Desember 2023. Anda para Chery Family dapat berbagi momen spesial bersama Chery dengan mengunggah foto di feeds Instagram dengan caption mengenai setahun perjalanan bersama Chery. Jangan lupa sertakan hashtag #OneYearWithChery, #DriveForwardTogether, dan HuntForChery. Ada hadiah total jutaan rupiah dan tiket trip ke China, bagi anda para Chery Family yang beruntung.

Read Prev:
Read Next: