Festival Avanza-Veloz Sebangsa Sapa Masyarakat Kota Semarang!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Festival Avanza-Veloz Sebangsa Sapa Masyarakat Kota Semarang!
0  komentar

AutonetMagz.com – Tak mau kalah dengan pabrikan lain yang getol mengadakan event untuk mendekatkan diri ke konsumen dan calon konsumen, pihak Toyota Astra Motor (TAM) pun kembali mennggelar Festival Avanza-Veloz Sebangsa. Nah, Kota Semarang menjadi destinasi terbaru dari gelaran yang melibatkan komunitas dari mobil sejuta umat milik Toyota ini. Lantas, bagaimana dengan keseruan pelaksanaan acara ini? Mari kita bahas.

PT Toyota-Astra Motor (TAM) siap menyemarakkan akhir pekan masyarakat di kota ke-6 yaitu Semarang dengan menggelar kembali Festival Avanza-Veloz Semakin Bangga Sama-Sama (Sebangsa) mulai hari ini Sabtu (28/9) hingga Minggu (29/9). Rangkaian kegiatan dan acara Festival Avanza-Veloz Sebangsa yang berlangsung di Transmart Setiabudi kota Semarang ini mampu menciptakan rasa kebersamaan masyarakat ibukota provinsi Jawa Tengah yang multikultural.

Kami bersyukur Festival Avanza-Veloz Sebangsa dapat menciptakan rasa kebersamaan masyarakat saat mengikuti dan menyaksikan berbagai kegiatan, serta acara menarik pada festival ini, dan dapat menjadi pilihan bagi pengguna Avanza-Veloz untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga. Terima kasih atas sambutan hangat dan partisipasi masyarakat kota Semarang dan sekitarnya sehingga membuat kami untuk senantiasa menghadirkan program apresiasi terbaik bagi pelanggan,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota Semarang dimulai dengan Sebangsa Fun Trip pada Sabtu (28/9), dimana sebanyak 100 mobil Avanza dan Veloz melakukan perjalanan bersama mengelilingi kota Semarang. Selain mengunjungi Klenteng San Poo Kong di kawasan Bongsari yang merupakan salah satu bangunan bersejarah megah yang menyimpan unsur Islam dalam kebudayaan Tiongkok, ratusan peserta Sebangsa Fun Trip juga mengunjungi Masjid Agung Jawa yang berlokasi di Gayemsari Semarang yang memiliki desain arsitektur unik yaitu perpaduan Jawa, Roma, dan Arab.

Antusiame juga ditunjukkan para pengunjung Sebangsa Festival saat menyaksikan kompetisi senam aerobik massal yang diiringi musik energik. Semarak Avanza-Veloz Sebangsa di kota Semarang semakin terlihat saat penampilan Rosemary Band. Pada hari kedua festival, semarak Sebangsa Festival dapat dinikmati oleh pengunjung dengan adanya penampilan dari grup musik angklung yang akan membawakan lagu-lagu tradisional dari berbagai daerah. Selain itu untuk mengangkat antusiasme pengunjung, Festival Avanza-Veloz Sebangsa juga akan menghadirkan acara Zumba Party/

Pagelaran musik di event ini juga menampilkan group band ternama Indonesia yaitu Kahitna, Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Ada yang ikut serta di acara ini kemarin?

Read Prev:
Read Next: