Toyota C-HR UK : Memenuhi Segala Kebutuhan Jiwa Muda

Toyota C-HR UK : Memenuhi Segala Kebutuhan Jiwa Muda
0  komentar

AutonetMagz.com – Meskipun C-HR belum datang apalagi dipesan melalui ATPM Toyota Indonesia, di Inggris nampaknya sudah banyak hal yang bisa dilakukan dengan mobil ini. Toyota memberikan beragam paket aksesoris yang dapat digunakan di C-HR, seraya mengizinkan pemiliknya untuk melakukan personifikasi tanpa batas dengan aksesoris asli dari Toyota.

Mobil imut yang berstatus SUV ini merupakan mobil pertama yang diberi opsi aksesoris yang sangat beragam dari Toyota UK. Memang apa saja sih yang bisa didapatkan dari tawaran Toyota tersebut? Diantaranya adalah pemilihan aksen bermacam warna untuk meletakan papan ski hingga sistem entertainment yang terkoneksi dengan iPad.

Nantinya paket aksesoris akan terdiri dari 20 macam dan untuk satuannya hingga 200 macam parts lho.. Jika masih ragu – ragu akan ubahan yang diterima nantinya, calon pembeli juga dapat mereka – reka melalui new car configurator kepunyaan Toyota UK. Kok jadi mirip McLaren, Porsche dan mobil – mobil sport lainnya ya? 

Toyota UK mengklasifikasikan segmen ubahannya kedalam 4 kategori besar yakni Style, Protection, Technology dan Lifestyle. Sebagai contoh untuk kategori Style nantinya akan termasuk paket aksen dan trim yang berbeda dari segi eksterior, selanjutnya akan diberi pilihan velg 17” maupun 18”, sebagai tambahan akan ada front side and rear underruns seperti aksen diffuser dan side steps seperti mobil – mobil Lexus maupun Mercedes-Benz GL Class.

Opsi Protection akan meliputi sensor parkir, boot liner atau rubber mats untuk interior, mud flaps dan bumper protector. Opsi Technology meliputi rear-seat iPad, DVD systems dan upgrade ke multimedia system terbaru Toyota yakni Toyota Touch 2 yang sudah menyediakan fungsi navigasi. Teruntuk opsi Lifestyle akan terdiri atas towbar, roof boxes, roof rack, tailor-made carriers untuk sepeda, ski maupun  snowboard.

Yang kami sebutkan diatas barulah sedikit dari aksesoris yang mereka beritahu, tidak menutup kemungkinan nantinya akan bertambah opsi lainnya. Kalau sudah sampai sini, akan banyak opsi seperti ini tidak ya? Punya saran untuk C-HR Indonesia nantinya? Sampaikan di kolom kemntar ya! Siapa tahu dikabulkan oleh Toyota.

Read Prev:
Read Next: