Begini Teaser Toyota Rush 2018 Jika Diterangkan, Mirip Fortuner atau CR-V?

by  in Berita&Daihatsu&Merek Mobil
Begini Teaser Toyota Rush 2018 Jika Diterangkan, Mirip Fortuner atau CR-V?
0  komentar

AutonetMagz.com – Ya, hari ini sepertinya memang isu mengenai segera diluncurkannya Daihatsu Terios 2018 dan Toyota Rush 2018 sangat menyeruak, terlebih karena pihak Toyota Astra Motor (TAM) dan pihak Astra Daihatsu Motor (ADM) mengunggah teaser di media – media sosial, dan juga di koran – koran nasional. Dan oleh karenanya, kami kepo dengan sedikit ilmu sotosop, kami sedikit menerangkan gambar dari teaser tersebut.

Dan hasilnya, siluet dari Daihatsu Terios 2018 dan Toyota Rush 2018 ini sendiri semakin jelas dan kalau diamat – amati, mobil ini kok malah mirip perpaduan antara Toyota Fortuner VRZ dengan Honda CR-V generasi keempat ya? Bagaimana jika menurut kalian? Grille yang besar dengan empat bilah krom ini sendiri mengingatkan kita pada sang kakak yaitu Toyota Fortuner terbaru, sedangkan lampunya, mirip dengan milik Honda CR-V sebelum menggunakan turbo, alias generasi keempat.

Namun secara umum, Daihatsu Terios 2018 dan Toyota Rush 2018 ini sendiri sudah menerapkan bahasa desain dari Toyota yaitu keen look. Dan kalau diingat – ingat lagi, tak salah juga kalau desain Daihatsu Terios 2018 dan Toyota Rush 2018 sedikit mirip Honda CR-V generasi keempat, toh waktu spyshot dari Toyota Grand New Avanza bocor beberapa tahun silam juga terlihat sangat mirip dengan Honda HR-V. Okelah, kita tak usah membahas perkara mirip – miripan, karena itu anda sendiri yang menilai. Yang jelas, nampaknya spion tanduk akan absen di Daihatsu Terios 2018 dan Toyota Rush 2018 ini.

Selain itu Daihatsu Terios 2018 dan Toyota Rush 2018 juga akan cukup tinggi proporsi bodynya dengan spion yang cukup besar, pas dengan bodynya, dan juga sudah dilengkapi dengan lampu sein LED. Dan selain lampu sein yang LED, lampu utamanya pun juga sudah LED dengan LED DRL atau LED Positioning lamp yang menyatu dengan lampu utamanya. Selain itu, Daihatsu Terios 2018 dan Toyota Rush 2018 juga akan mendapatkan lampu kabut berbentuk bulat di sisi bawah, dan nampaknya kali ini tak ada krom – krom yang melimpah di bumpernya.

Gambar yang terlampir ini sendiri merupakan wujud dari Toyota Rush 2018, dan seperti biasanya, versi dari Daihatsu akan tampil lebih atraktif jika dibandingkan dengan versi dari Toyota, menarik untuk ditunggu. Dan kabarnya sendiri, Daihatsu Terios 2018 dan Toyota Rush 2018 hanya akan naik 5 juta saja dari varian yang dijual saat ini. Untuk kebenarannya? Kita nantikan pada tanggal 23 November mendatang. Bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian kawan.

Read Prev:
Read Next: