Fast And Furious 10 Rilis Tahun 2023, Catat Tanggalnya!

by  in  Berita & Hot Stuff & International
Fast And Furious 10 Rilis Tahun 2023, Catat Tanggalnya!
0  komentar

Autonetmagz.com – Setelah peluncuran F9 yang tertunda selama dua bulan, Universal Pictures akhirnya merilis tanggal launching film Fast & Furious 10 terbaru, yakni 23 April 2023. Justin Lin yang sudah menyutradai lima film Fast saga (termasuk F9) akan menyutradai edisi Fast saga ke-10 ini. Belum termasuk spekulasi bahwa Fast & Furious 10 dan Fast & Furious 11 ini akan ditayangkan berturut-turut untuk menyelesaikan cerita dari franchise yang sangat legendaris dan sangat digandrungi ini. Apa saja hype yang kemungkinan bakalan terwujud untuk edisi Fast & Furious yang akan mendatang ini? Cekidot.

Nama-Nama Besar Yang Akan Kembali

Para pemain seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris Bridges, dan Sung Kang diprediksi tetap menjadi motor utama dalam film Fast and Furious 10 ini. Jason Statham juga kemungkinan akan ikut bermain di FF10 setelah terlibat di salah satu adegan singkat di F9, yakni pertarungan antara Deckard Shaw dan Han. John Cena, selaku pemeran antagonis, Jakob Toretto di F9 tidak akan memberitahu bagaimana kelanjutan mengenai tokoh yang diperankannya kedepannya.

Dwayne Johnson yang selama ini dikenal karena perannya sebagai Hobbs mengucapkan kepada Entertainment Weekly semoga film Fast & Furious 10 dan Fast & Furious 11 berjalan berhasil dan juga film-film Fast & Furious yang lainnya walaupun dirinya sudah tidak terlibat lagi. Sung Kang selaku pemeran Han memberikan kode akan berpeluang untuk kembalinya Gisele dalam franchise ini walaupun tokoh Gisele ini dinyatakan KIA (Killed In Action) dalam film Fast & Furious 6. Ini kode kemungkinan akan dibawanya kembali Gisele: “All roads lead to Gisele.”

Untungnya Besar Walaupun Ditunda Pandemi

Walaupun pandemi menunda F9, pendapatannya masih bisa tembus 681 juta US Dollar (setara 9,7 triliun Rupiah) seluruh dunia. Di luar Amerika Serikat, pendapatan mencatat angka sebesar 509 juta US Dollar (setara 7,3 triliun Rupiah) yang sekaligus menandakan betapa ikoniknya dan populernya franchise Fast & Furious ini. Throwback 2015 silam, Vin Diesel menyatakan bahwa edisi ke-11 merupakan yang terakhir dari franchise Fast & Furious yang ikonik ini. Apabila yang dimaksud dari pernyataan Vin Diesel ini menandakan adanya alur tematik untuk tiga film terakhir, maka ada kemungkinan bagi kita untuk melihat John Cena dan Charlize Theron kembali bermain dalam film Fast & Furious baru juga.

Semoga saja apabila franchise ini akan berakhir, bakalan tuntas dengan catatan yang positif dan membekas di hati para fans-nya. Apa tanggapan kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: