Fast & Furious 9 Mulai Diproduksi, Rilis Tahun Depan!

by  in Berita&International
Fast & Furious 9 Mulai Diproduksi, Rilis Tahun Depan!
0  komentar

AutonetMagz.com – Rehat sejenak dari pemberitaan yang cukup padat mengenai produk baru di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, kini kita akan membahas sebuah topik yang menarik dan juga menyenangkan. Siapa yang menyukai saga Fast & Furious? Jika kalian salah satunya, tentunya kalian sudah menantikan premiere dari film Hobbs & Shaw. Namun ada sebuah kabar baik lagi mengenai Fast & Furious Universe, karena seri kesembilan film ini sudah mulai digarap.

Seri kesembilan dari Fast & Furious ternyata sudah mulai digarap sejak minggu lalu, atau sekitar sebulan lebih cepat dari peluncuran spin off dari Fast & Furious, Hobbs & Shaw. Nah, penggarapan perdana dari film Fast & Furious kesembilan sendiri dimulai di Inggris, dan akan mengambil tempat di beberapa negara lainnya pada beberapa bulan ke depan, hal yang sudah wajar kita ketahui dari saga – saga Fast & Furious terdahulu. Konfirmasi mengenai hal ini juga muncul dari postingan Instagram Vin Dieseldan Michelle Rodriguez yang membuar video bersama di lokasi Shooting Fast & Furious kesembilan.

Nah, awalnya memang seri kesembilan dari Fast & Furious dijadwalkan masuk ke Bioskop – bioskop pada bulan April 2019 kemarin. Hanya saja, Vin Diesel mengkonfirmasi ulang bahwa seri kesembilan dari Fast & Furious harus mundur satu tahun penayangannya. Dan dimundurkannya jadwal penayangan dari Fast & Furious membuka ruang bagi film spin off dari Fast & Furious Universe. Sementara ini, jadwal penayangan perdana dari Fast & Furious 9 ada di tanggal 10 April 2020 mendatang. Kehadiran dari seri kesembilan dan kesepuluh dari Fast & Furious sendiri sempat menuai banyak masalah.

Salah satu yang cukup mengemuka adalah suara dari Tyrese Gibson alias Roman Pierce yang mengancam akan keluar dari Fast & Furious Universe jikalau masih ada Dwayne Johnson di dalam film. Selain itu, Michelle Rodriguez juga mengancam berhenti memerankan Letty Ortiz jikalau franchise film Fast & Furious tidak mempertontonkan ‘Kasih’ pada karakter perempuan. FYI, terkait statement Michelle, dalam beberapa saga terakhir Fast & Furious memang memperlihatkan ‘kematian’ dari karakter – karakter perempuan yang cukup pilu. Selain itu, hubungan antar karakter utama, yaitu Vin Diesel, dan Dwayne Johnson sendiri juga tidak terlalu baik.

Nah, di seri kesembilan dari Fast & Furious sendiri juga dipastikan tidak akan melibatkan Dwayne Johnson dan juga Jason Statham, sayang sekali. Namun kita berharap keduanya bisa kembali muncul di saga kesepuluh dari Fast & Furious nantinya. Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: