Toyota Supra Kepergok Main Film Fast and Furious 9!

Toyota Supra Kepergok Main Film Fast and Furious 9!
0  komentar

AutonetMagz.com – Buat yang sempat menyaksikan film The Fast and The Furious pertama yang muncul tahun 2001, berarti dipastikan sudah melihat Toyota Supra JZA80 berwarna jingga. Mobil itu dipiloti oleh Brian O’Connor yang diperankan Paul Walker, mulai dari situlah pamor Toyota Supra mulai terkatrol ke langit. Selain itu, gaya modifikasi tiap mobil di film tersebut juga menular ke seluruh dunia.

Belasan tahun berlalu, dunia modifikasi terus berputar dan siklus mobil baru terus bergulir, termasuk mobil sport yang datang dan pergi. Perubahan konsep film Fast and Furious pun memastikan film ini terus punya masa depan, dan kini film Fast and Furious 9 tengah digarap, dan salah satu lokasinya mengambil tempat di Tblisi, ibu kota Georgia. Seorang pengguna Instagram bernama _pw40_ nampaknya sedang beruntung, ia bisa lihat apa saja mobil yang akan dipakai.

Salah satunya adalah Toyota Supra A90 baru berwarna jingga. Ya, nampaknya Toyota Supra A90 jingga ini sengaja ikut main film untuk mengikuti jejak seniornya yang juga menuai ketenaran dari aksinya di film. Mobil di foto itu minus body kit dan stiker seperti Supra yang lama, tapi toh kita belum tahu apakah mobil ini akan tampil begini saja di layar atau tidak. Menarik untuk tahu siapa yang akan mengemudikannya, apalagi sejak kita tahu Paul Walker sudah lama wafat.

Kami suka langkah ini. Terlepas kontroversi yang akan menghantui Supra karena dibuat bersama BMW, biarkan ia membuktikan dirinya di setiap cara, entah melalui film, balapan, atau cara-cara lain yang bermartabat. Selain Toyota Supra ini, ada beberapa SUV kekar yang nampaknya jadi lawan main Supra. Mobil lain yang akan menemani aksi Supra di Fast and Furious 9 di antaranya ada sebuah Chevrolet Nova klasik dan pastinya, Dodge Charger milik Toretto.

Untuk Fast and Furious 9, Dwayne Johnson dan Jason Statham dipastikan tidak ikut karena punya spinoff sendiri, Hobbs and Shaw. Charlize Theron yang berperan sebagai Cipher akan hadir, plus Michelle Rodriguez yang kembali lagi setelah sempat bilang enggan bermain karena perannya tidak signifikan. Nah, apa kamu juga ingin melihat Toyota Supra jingga ini main film? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: