Tyrese Gibson Ancam Tinggalkan Serial Fast & Furious 9

by  in Berita&International
Tyrese Gibson Ancam Tinggalkan Serial Fast & Furious 9
0  komentar

AutonetMagz.com – Tak bisa dipungkiri bahwa serial Fast & Furious telah menjadi salah satu serial film paling dinantikan dalam satu dekade terakhir ini. Serial yang menggabungkan adegan balap membalap, tikung menikung dan juga aksi dan kasus – kasus kriminal ini memang sukses membius para penontonnya dengan drama dan juga ketegangan yang kadang sulit ditebak.

Namun memang beberapa waktu lalu ada sejumlah masalah yang menghinggapi produksi dari seri berikutnya alias seri kesembilan dari Serial Fast & Furious. Setelah pertama kali ada perkara dengan Michelle Rodriguez yang menyatakan mungkin akan meninggalkan seri film ini, lalu masih ada juga perkara penundaan rilis film selama setahun yang awalnya pada tahun 2019 menjadi tahun 2020. Kini sebuah masalah kembali menghinggapi produksi dari seri kesembilan dari Serial Fast & Furious. Tyrese Gibson atau yang kita kenal sebagai figur Roman Pearce yang kali ini menyatakan hal mengejutkan.

Tyrese menyebutkan bahwa dirinya mengancam akan meninggalkan Serial Fast & Furious ini karena alasan khusus. Kabar ini sendiri didapati dari instagram pribadi dari tyrese yang menyebutkan bahwa dirinya meminta maaf kepada para fans jika nantinya dirinya akan meninggalkan Serial Fast & Furious jika Dwayne Johnson masih ikut bermain di serial ini. Sebenarnya masalah ini sudah sempat terekspos pada bulan September 2017 lalu dimana Tyrese merasa kecewa karena serial kesembilan dari Fast & Furious harus ditunda karena rumornya akan ada film spin-off yang melibatkan Dwayne Johnson & Jason Statham.

Dan benar saja, faktanya memang film tersebut akan digarap dan akan dirilis di tahun 2019, tahun yang seharusnya menjadi tahun peluncuran seri kesembilan dari Serial Fast & Furious. Tyrese sendiri sempat mengatakan bahwa dirinya tak marah dengan Dwayne Johnson, namun dia marah karena Johnson mengemukakan gagasan secarapribadi dan mengiyakan sendiri gagasan tersebut tanpa memikirkan pihak – pihak lainnya, ya nampaknya gagasan yang dimaksud adalah perihal film spin-off tersebut. Tyrese sendiri memang baru menghabiskan cukup banyak dana untuk melawan mantan istrinya dalam hal hak asuh anak.

Dan dengan mundurnya peluncuran film Fast 7 Furious 9, jelas Tyrese juga tak akan dibayar sesuai dengan kesepakatan awalnya. Namun belum jelas apakah ancaman dari Tyrese ini sendiri benar – benar akan dilakukannya. Sebuah drama yang sesungguhnya cukup aneh, mengapa Tyrese dan Michelle sampai mengancam keluar dari serial, apakah ada masalah pelik dalam frachise film ini? Kita tak tahu, namun tentunya karakter Roman Pearce sudah menjadi karakter yang dicintai karena kekocakannya di film ini. Bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian kawan.

Read Prev:
Read Next: