Trailer Fast & Furious 8 : Toretto Berkhianat?

by  in International
0  komentar

AutonetMagz.com – Entah ada apa dengan film-film baru yang kelihatannya bisa dan tahu cara membuat calon penontonnya penasaran. Di trailer Cars 3, nuansanya lebih tegang dan serius, termasuk diperlihatkan adegan McQueen terlibat kecelakaan. Selanjutnya, di trailer film Transformers 5 : The Last Knight, Optimus Prime mendadak ditampilkan jadi jahat. Itu semua sama sekali tidak terpikirkan oleh khalayak.

Kejutan belum selesai. Ingatlah kalau Fast and Furious 8 juga akan tayang tahun depan, dan judulnya adalah Fast & Furious 8 : The Fate of The Furious. Awal kisah pada trailer dimulai dengan sekumpulan Dodge Challenger yang membobol suatu tempat dan kabur. Di saat mereka berpisah, Dominic Toretto (Vin Diesel) berpencar bersama Luke Hobbs (Dwayne Johnson), tapi entah ada apa, Dom tiba-tiba menghantam mobil Hobbs hingga kecelakaan.

Di sini, semua berusaha menerka, ada apa gerangan sehingga Dom sampai hati mencelakakan timnya sendiri. Dibarengi dengan kemunculan Charlize Theron, semua berandai-andai jika ini semua ulahnya, karena ia muncul sebagai tokoh antagonis. Selanjutnya, Hobbs terlihat ditangkap oleh satgas yang mengejarnya dan akhirnya, dijebloskan ke sel dan bertemu dengan Deckard Shaw (Jason Statham).

Miris sih, biasa menjebloskan orang ke penjara, sekarang malah masuk penjara bersama dengan orang yang ia penjarakan, buronan kelas kakap pula. Di film-film Fast and Furious sebelumnya, sudah ada aksi antara mobil dan tank baja, mobil dan pesawat, mobil dan drone penghancur, mobil dan helikopter, namun di Fast & Furious 8, sekarang giliran kapal selam yang akan mencoba melakukan aksi terhadap mobil-mobil yang lolos casting film.

Mobil-mobil yang dipastikan akan tampil adalah Subaru WRX STI, Mercedes-AMG GTS, Lamborghini Murcielago (replika), Bentley Continental GT, Jaguar F-Type, Corvette Stingray jadul, Dodge Charger, Jeep double cabin, dan Nissan IDx Concept yang hanya tampil sebagai cameo. Apa opinimu? Simak trailernya dan sampaikan komentarmu!

Read Prev:
Read Next: