Fast and Furious Berniat Kembalikan Sosok Brian O’Connor!

Fast and Furious Berniat Kembalikan Sosok Brian O’Connor!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebelum PPKM Darurat resmi berjalan tanggal 3 Juli hingga 21 Juli 2021 mendatang, apa ada yang sudah nonton Fast and Furious 9 di bioskop? Kami belum sempat menonton, namun mungkin semua orang tahu bahwa karakter Han yang diperankan oleh Sung Kang tiba-tiba muncul di situ. Tentu saja aneh, padahal Han sendiri dikisahkan sudah meninggal akibat kecelakaan di Fast and Furious : Tokyo Drift.

Faktor penguat cerita kematian Han adalah bahwa di Fast and Furious 7, para pemain film itu terlihat mendatangi pemakaman Han. Kalau tokoh yang diceritakan sudah mati malah hidup lagi, tentu saja mulai kelihatan aspek yang terkesan “maksa”. Kalau itu belum cukup terkesan dipaksakan, bagaimana kalau tokoh Fast and Furious yang benar-benar sudah meninggal malah dibawa kembali ke layar lebar? Betul, di sini kita membicarakan Almarhum Paul Walker.

Untuk Seri Penutup

Sekedar mengingat kembali, Paul Walker meninggal bersama Roger Rodas di tahun 2013 dalam sebuah kecelakaan tunggal saat mengandai Porsche Carrera GT berwarna merah. Kala itu, shooting Fast and Furious 7 tengah dalam proses dan wafatnya Paul Walker sempat bikin Universal Studios kalang kabut. Untungnya, mereka bisa menggunakan pemeran pengganti dan teknologi CGI untuk memenuhi peran Brian O’Connor yang diperankan oleh Paul Walker.

Vin Diesel, pemeran Dominic Toretto sempat mengusulkan untuk mengajak Meadow Walker, putri Paul Walker untuk ikut main dalam film. Sutradara Fast and Furious, Justin Lin malah punya ide lain untuk memasukkan kembali sosok Brian O’Connor dalam cerita Fast and Furious, begitu seperti dikutip CinePOP. Oh ya, jangan lupa setelah Fast and Furious 9, akan ada 2 film lagi yang jadi seri penutup franchise Fast and Furious.

Masih Belum Diputuskan

Pastinya, Paul dan tokoh Brian adalah jiwa dan hati dalam langkah kemajuan kami. Tiap hari saya berpikir bagaimana kalau membawanya kembali. Franchise ini segera berakhir, obrolan ini selalu ada. Saya berpikir soal kemungkinan ini tiap hari,” ungkap Justin Lin. Tentu bukan keputusan gampang, untungnya belum pasti apakah sosok Brian benar-benar akan muncul lagi atau tidak. Soal teknologi sih bisa pakai CGI, tapi soal apakah hal ini baik atau tidak, itu beda soal.

Sebenarnya Justin Lin sudah cukup melakukan usaha baik di Fast and Furious 9. Ambil contoh kembalinya tokoh Sean Boswell, Twinkie dan beberapa karakter lain di Tokyo Drift, namun saat Han kembali muncul itu sudah agak dipaksakan. Kami takkan komplain soal minimnya adegan balapan liar, toh sudah lama Fast and Furious jadi film aksi berbumbu mobil, bukan film balapan liar. Tapi apa menurutmu boleh tokoh Brian dibawa kembali? Sampaikan opinimu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: