Perkenalkan Cipher, Tokoh Antagonis Untuk Film Fast 8

by  in International
Perkenalkan Cipher, Tokoh Antagonis Untuk Film Fast 8
0  komentar

AutonetMagz.com – Pasca Fast and Furious 7 yang endingnya membuat terharu karena adanya tribute untuk Paul Walker a.k.a Brian O’Connor, sejumlah fans film Fast and Furious penasaran, bagaimana kelanjutan film barunya tanpa campur tangan Paul Walker sama sekali. Sepertinya Universal Studio tidak mau menyerah pada keadaan, toh sudah dipastikan film kedelapan berjudul Fast 8 akan tayang di bioskop tanggal 14 Apil 2017.

Pemeran lama seperti Vin Diesel, Ludacris, Dwayne Johnson, Tyrese Gibson, Michelle Rodriguez dan Jordanna Brewster sudah pasti ada, dan tokoh Ramsey yang diperankan oleh Nathalie Emmanuel pun pasti hadir juga. Siapa yang akan menjadi lawan mereka? Diklaim, Jason Statham yang memerankan Deckard Shaw akan keluar dari penjara untuk kembali merepotkan Dom dan yang lainnya, dan ia akan dibantu oleh Cipher.

fast-and-furious-member

Diperankan oleh Charlize Theron, aktris asal Afrika Selatan yang sudah pernah bermain di Mad Max : Fury Road ini siap kembali meramaikan layar lebar di film bertema mobil. Akan tetapi, karakter Cipher tidak akan merepotkan Dom dengan senjata, mesiu, granat, bom dan peluru, melainkan dengan bantuan IT. Ya, karakter Cipher digambarkan sebagai seorang hacker pintar yang berbahaya.

Pas sekali. Ramsey seorang hacker, Cipher juga hacker, sepertinya akan jadi perang teknologi meski pada hakikatnya Fast and Furious adalah film aksi dengan tema mobil, bukan teknologi. “Kru kami sudah berhadapan dengan mantan militer, tentara bayaran dan masih banyak lagi, tapi mereka belum pernah menghadapi siapapun yang seperti Cipher. Charlize Theron akan jadi ancaman besar kali ini,” ungkap akun Facebook Fast and Furious.

dodge-charger-fast-and-furious

Bagaimana soal mobil-mobilnya? Well, dari beberapa sumber menyebutkan ada Jaguar F-Type, Lambo Murcielago, Dodge Charger, Subaru WRX STI, Mercedes AMG GT, Chevrolet Camaro dan lain-lain. Salah satu adegan pun dipastikan akan menjatuhkan sebuah Chevrolet Camaro dari atas gedung. Penasaran? Sama, jadi tinggal tunggu tahun depan saja, sepertinya worth to wait. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: