Fast & Furious Akan Berakhir Setelah Dua Film Lagi!

by  in Berita&Hot Stuff&International
Fast & Furious Akan Berakhir Setelah Dua Film Lagi!
0  komentar

AutonetMagz.com Ketika film The Fast and Furious dirilis pada tahun 2001, tidak ada yang bisa meramalkannya akan dibuat film spin-off, hingg delapan sekuel, dan berlanjut ke Fast & Furious 9 yang tayang perdana pada Mei tahun depan. Franchise ini tidak menunjukkan tanda-tanda mau berakhir, bahkan malah menjadi salah satu franchise Hollywood dengan pendapatan kotor tertinggi sepanjang masa dan mengalahkan Jurrasic Park. Tapi sayangnya kita sekarang tahu, kapan Fast & Furious akan mencapai ujung jalannya.

Menurut Deadline, Universal Pictures berencana mengakhiri saga dari Fast & Furious dengan dua film terakhir. Detail untuk dua film terakhir ini sendiri, masih belum jelas. Tapi kabarnya, Justin Lin kembali akan menjadi sutradara untuk film Fast & Furious 10 dan Fast & Furious 11. Bagi yang belum tahu, Justin Lin telah menyutradarai The Fast and the Furious: Tokyo Drift, Fast & Furious, Fast Five, Fast & Furious 6, serta Fast & Furious 9. Selain itu, dua film terakhir saga FF ini kemungkinan besar akan diproduksi oleh Vin Diesel, melalui perusahaan One Race Films miliknya.

Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Ludacris, Tyrese Gibson, Nathalie Emmanuel, Sung Kang dan Jordana Brewster diharapkan akan hadir di sekuel terakhir film yang identik dengan aksi balapan ini. Tetapi terbesit pertanyaan, akankah Dwayne Johnson kembali untuk saga final Fast & Furious setelah perseteruannya dengan Vin Diesel? Tentu membuat penasaran bukan? Terlebih lagi di Fast & Furious 9 membawa cerita ke luar angkasa, dimana membuat kita bertanya-tanya bagaimana film kesepuluh dan kesebelas akan meningkatkan taruhan dan tantangan bagi Dominic Toretto dkk. Tapi semoga saja Fast & Furious sebagai cerita utama, bisa memberikan akhir yang memuaskan.

Walaupun cerita utama akan berakhir di Fast & Furious 11, tapi tidak berarti Fast & Furious akan berakhir selamanya. Kita ambil contoh seperti spin-off pertama film FF ini, Hobbs & Shaw telah meraup $ 759 juta di seluruh dunia. Bahkan kabarnya, Hobbs & Shaw 2 sedang dalam pengembangan, dan spin-off pemeran wanitanya, telah dibahas dan dikonfirmasi oleh Dwayne Johnson. Jadi bukan hal yang tidak mungkin, bila pihak Universal Studios ingin terus memperluas dunia sinematik dari Fast & Furious, selama bisa terus mencetak uang.

Bagaimana menurut kalian tentang perjalanan akhir dari saga Fast & Furious? Tulis di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: