Jaguar F-Type 2020 : Kucing Sport Masa Depan

by  in Jaguar&Mobil Konsep
Jaguar F-Type 2020 : Kucing Sport Masa Depan
0  komentar

AutonetMagz.com – Tahun 2013 merupakan tahun yang memorable bagi Jaguar. Pada tahun itu kehadiran F-Type memberikan warna baru dalam image mobil sport asal Inggris tersebut. Sudah banyak jurnalis internasional yang mengomentari penampilan, performa dan yang terpenting, rasa yang timbul ketika mendengar suara dari knalpotnya, eargasm! Mobil ini pun berdiri di tengah gap antara mobil sport dan supercar dan kabarnya lagi mobil ini akan segera memiliki generasi penerus. Setidaknya tahun 2020 merupakan target dari Jaguar untuk meluncurkan F-Type yang baru.

Ian Callum selaku bos desain dari Jaguar mengatakan bahwa mereka belum memutuskan apakah F-Type ini nantinya akan memiliki konfigurasi mesin di depan atau di tengah. Kabarnya Callum juga menetapkan bahwa F-Type yang baru tidak harus memiliki moncong yang panjang dan bagasi yang pendek.

Dengan konfigurasi mesin tengah kami rasa F-Type akan memiliki moncong yang pendek, namun kalau begitu apakah bagasi di belakang akan disediakan juga ya? Alexandre Camenen pun memberikan desain masa depan dari sebuah F-Type, jika melihat pola desain yang ia lakukan, tarikan garis Jaguar secara keseluruhan masih menunjukkan bahasa desain F-Type. Dengan desain seperti ini sepertinya lebih cocok hybrid ya?

Kami pribadi sebenarnya masih suka dengan F-Type sekarang. Kami merasa F-Type adalah sebuah mobil sport yang pas, memiliki aura balap, dengan konfigurasi 2 pintu, mesin besar, suara yang mantap dan bentuk yang seksi. Bagaimana menurut kalian kalau desain si kucing ini seperti apa yang di lukiskan Alexander? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: