Daihatsu Perpanjang Kemitraannya dengan Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia!

by  in  Berita & Daihatsu & Merek Mobil
Daihatsu Perpanjang Kemitraannya dengan Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia!
0  komentar

AutonetMagz.com – Daihatsu resmi mengmumkan perpanjangan kemitraannya dengan Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI). Maka dari itu, Daihatsu akan segera menyelenggarakan Daihatsu Indonesia Masters 2024 dan 2025 yang berstatus Super 500 dalam rangkaian Tour BWF. Acara ini diselengarakan di Istora Senayan pada 23 hingga 28 Januari 2024. Turnamen ini akan emnampilkan lebih dari 190 atlet untuk memperebutkan total hadiah senilai US$ 450.000.

Tampilkan Atlet Ternama

Kemitraan antara Daihatsu dan PBSI ini mengangkat Indonesia Masters sebagai acara yang dinantikan di kalender bulu tangkis secara global. Kemitraan tersebut juga tidak hanya memperkaya pengalaman para penggemar, tetapi juga mendapatkan partisipasi aktif dari para atlet dalam olahraga. Antusiasme enam hari tersebut menampilkan beberapa pemain terkenal seperti Jonatan Christie, Anthony Ginting, Fajar Alfian, Rian Adrianto, dan lain-lain yang berlaga untuk mengharumkan nama Bangsa.

Ketua PBSI, Agung Firman Saputra mengatakan “Bulutangkis adalah tradisi Indonesia dan Daihatsu Masters 2024 pada bulan Januari menjadi panggung bagi para atlet untuk memulai musim dengan baik. Turnamen in masuk dalam perhitungan poin race to olympics sehingga bintang-bintang dunia akan menampilkan seluruh kemampuannya. Dukungan luar biasa dari para penggemar bulutangkis Indonesia memberikan kepercayaan diri kepada atlet-atlet kita, yang kami harapkan akan terasa di sepanjang pertandingan nanti,”

Ucapan Terima Kasih

Sri Agung Handayani, selaku direktur pemasaran PT Astra Daihatsu Motor mengatakan “Kami mengucapkan terima kasih kepada PBSI atas kepercayaannya dan seluruh masyarakat dari komunitas dan pecinta bulu tangkis atas antusias yang luar biasa terhadap Daihatsu Indonesian Masters. Kami berharap turnamen ini dapat berkontribusi dalam meningkatkan kualitas prestasi olahraga bulu tangkis, sekaligus dapat memberikan kesempatan terbaik kepada para pemain dan mengharumkan nama bangsa,

Turnamen Daihatsu Indonesia Masters akan diselenggarakan di Istora Senayan dari tanggal 23 Januari 2024 hingga 28 Januari 2024. Bagi anda yang ingin menyaksikan secara langsung dapat membeli tiket lebih awal pada situs web PBSI. Untuk informasi terkini, anda juga bisa mengikuti laman Facebook Daihatsu Badminton. Anda juga akan mendapatkan informadsi mengenai turnamen yang akan datang dan kegiatan CSR.

Read Prev:
Read Next: