Nostalgia Jalur Da90’s : Hidupkan Memori Indah 90’an Bandung

by  in  Mobil Baru
Nostalgia Jalur Da90’s : Hidupkan Memori Indah 90’an Bandung
0  komentar

Bandung, AutonetMagz.com – Bagi kalian yang bertumbuh di masa tahun 1990-an, maka kalian pasti setuju bahwa masa-masa tersebut memiliki vibes yang berbeda dan sering mengundang rindu. Dan hal ini dipahami oleh Group Otomotif 1990. Oleh karenanya, mereka bersama dengan Pemerintah Jawa Barat menggelar acara Nostalgia Jalur Da90’s untuk menghidupkan kembali memori indah di tahun 90’an di Bandung. Yuk kita bahas.

Nostalgia Era 1990’an di Bandung

Nostalgia Jalur Da90’s digelar di Taman Radio Dago pada hari Minggu, 26 November 2023 kemarin. Acara ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat. Dipilihnya Taman Radio Dago bukannya tanpa alasan. Ada nilai historis tersendiri yang membuat lokasi ini menjadi opsi utama penyelenggaraan acara. Salah satunya karena Taman Radio adalah ikon kawasan Dago di tahun 1990’an. Di Nostalgia Jalur Da90’s kali ini, muncul beberapa mobil-mobil ikonik di tahun 90’an seperti Toyota Crown, BMW 3 series E30, Mitsubishi Colt, Daihatsu Feroza, bahkan mobil langka Mazda RX-7.

Kami berterima kasih kepada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat atas dukungannya. ‘Nostalgia Jalur Da90’s’ adalah simbol dari era yang membentuk banyak dari kita, dan kami bersemangat untuk membawa ini ke lebih banyak kota di Indonesia” ujar Ivan Karniawan, co-founder Group Otomotif 1990. Acara ini sendiri juga dimeriahkan dengan sejumlah penampilan musik rumpun bambu serta akustik. Tak ketinggalan, ada juga berbagai tenan kuliner yang membuat acara makin semarak. Para peserta Nostalgia Jalur Da90’s juga tampil dengan fashion yang menggambarkan era 90’an. Hal tersebut makin menambah otentik suasana 90’an.

Bawa Kembali Kenangan Indah

Jawa Barat, sebagai salah satu pusat kebudayaan di Indonesia, senantiasa mendukung inisiatif yang merayakan warisan budaya kita. Acara “Nostalgia Jalur Da90’s” adalah contoh nyata bagaimana kita bisa merayakan masa lalu, mengenang perjalanan otomotif yang membawa kita pada kenangan-kenangan indah. Selain sebagai ajang hiburan, “Nostalgia Jalur Da90’s” juga menghadirkan pertunjukan kebudayaan Jawa Barat. Ini adalah kesempatan untuk memperlihatkan kepada dunia keragaman dan kekayaan budaya lokal yang kita miliki” ujar Benny Bachtiar, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Barat. Tentunya, kita juga berharap acara semacam ini bisa banyak digelar di lokasi yang lainnya.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: