GIIAS Surabaya 2023 : Daihatsu Punya Paket Penjualan Spesial!

GIIAS Surabaya 2023 : Daihatsu Punya Paket Penjualan Spesial!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Setelah hadir di GIIAS 2023, Daihatsu juga turut meramaikan gelaran GIIAS the series yang diselenggarakan di Surabaya. Tepatnya di Grand City Convex, pada 20 – 24 September 2023. Keikutsertaan Daihatsu pada pameran otomotif regional ini menjadi salah satu agenda Daihatsu untuk turut serta berkontribusi terhadap penjualan otomotif nasional pada tahun 2023 ini. Apalagi, daerah Jawa Timur juga menyumbang angka penjualan yang tinggi.

Ada Apa Saja?

Pada GIIAS Surabaya 2023, Daihatsu menduduki booth yang terdapat di HALL F seluas 216m2. Dengan membawa tema Advancing Life Tomorrow, Daihatsu mengadopsi konsep Futuristik untuk memberikan pengalaman baru yang menyenangkan bagi para pengunjung generasi muda dan keluarga muda. Disana, Daihatsu memajang total 4 unit yang terdiri dari Ayla Sport, Rocky 1.2 X M/T, Xenia 1.3 R CVT ADS, dan Terios R AT ADS facelift.

Keikutsertaan Daihatsu pada pameran GIIAS 2023 di Surabaya merupakan partisipasi kami terhadap rangkaian pameran otomotif, sekaligus ingin berkontribusi terhadap pasar otomotif nasional. Kami dengan senang hati siap melayani pengunjung yang datang dan membeli mobil Daihatsu,” ujar Rudy Ardiman, mewakili manajemen PT Astra Daihatsu Motor

Ada Paket Penjualan Spesial

Selama penyelenggaraan GIIAS 2023, Daihatsu menyediakan paket penjualan spesial. Paket penjualan spesial tersebut mancakup diskon spesial, DP ringan, cashback trade-in, dan bunga spesial. Selain itu, terdapat fasilitas pendukung lainnya seperti games interaktif, dealing area, serta tim sales profesional yang akan memudahkan pengunjung untuk memiliki mobil baru Daihatsu.

Sayangnya, Daihatsu tidak menjabarkan secara detail mengenai paket penjualannya. Seperti berapa DP-nya, besaran diskonnya, dan berlaku untuk model apa saja. Bagi anda warga Jawa Timur yang berkeinginan memiliki mobil Daihatsu baru bisa datang langsung ke GIIAS Surabaya 2023 di Grand City Convex. Siapa tahu anda beruntung mendapatkan potongan harga atau bonus yang fantastis!

Read Prev:
Read Next: