Yamaha STSJ Eksplor Surabaya Dengan Blu-Cru Riding Experience

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Yamaha STSJ Eksplor Surabaya Dengan Blu-Cru Riding Experience
0  komentar

AutonetMagz.com – PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) kembali menggelar bLU cRU Riding Experience pada hari Sabtu (25/11) kemarin di Surabaya. Kegiatan ini melibatkan konsumen dari Yamaha R-Series untuk berkumpul sekaligus skill up, enjoy, dan connect dengan sesama konsumen R-Series. Kegiatan ini dikemas dengan sejumlah agenda, dimana para bikers akan diberikan edukasi sekaligus pengalaman berkendara yang menyenangkan. 

Rangkaian Kegiatan

Yamaha bLU cRU Riding Experience merupakan kegiatan reguler yang diselenggarakan oleh Yamaha. Selain menjadi wadah bagi para riders mengembangkan skill, kegiatan ini juga mengajak para riders untuk enjoy di setiap kegiatannya. Tidak hanya di Surabaya, kegiatan bLU cRU Riding Experience juga diadakan di berbagai wilayah di Indonesia. Hal ini merupakan bentuk dukungan dari Yamaha kepada penggemar dan Komunitas Yamaha agar saling terkoneksi. 

Program ini diikuti oleh 30 konsumen pengguna R-15 dan R-25 area Surabaya dan sekitarnya. Kegiatan diawali dengan rolling city dengan titik kumpul di Sentral Yamaha Basuki Rahmat. Seluruh peserta diajak untuk berkeliling kota Surabaya termasuk mengunjungi ikon kota Surabaya. Para peserta diajak untuk merasakan sensasi berkendara menggunakan motor sport Yamaha R-Series masing-masing. Setelah menikmati suasana kota Surabaya di sore hari, Café Sambang menjadi titik finish dari kegiatan rolling city.

Ada Coaching Clinic

Di titik finish tadi, seluruh peserta diberikan materi coaching clinic oleh Instruktur Yamaha Riding Academy (YRA). Hal tersebut diharapkan dapat menambah skill dan pengetahuannya. Salah satunya pemaparan mengenai safety riding untuk meningkatkan skill berkendara. Para peserta juga diajak untuk lebih mengenal motor Sport miliknya, sehingga dapat memaksimalkan potensi peforma dari motornya. 

William Saputra, selaku Manager Promosi Yamaha STSJ mengungkapkan “kegiatan bLU cRU Riding Experience ini menjadi salah satu kegiatan yang dinantikan oleh konsumen pengguna R-Series khususnya R-15 dan R-25. Kami terus berupaya untuk merangkul seluruh pengguna R-Series agar semakin Connect dengan satu sama lainnya. Maka dari itu, kegiatan ini rutin kami adakan karena memberikan wadah untuk para Komunitas berkumpul sekaligus menambah ilmu,

Read Prev:
Read Next: