Penampakan New Terios Terungkap? Ternyata Cuma Hoax

by  in Berita&Daihatsu&Merek Mobil
Penampakan New Terios Terungkap? Ternyata Cuma Hoax
0  komentar

AutonetMagz.com – Beberapa hari terakhir ini para warganet cukup digemparkan dengan adanya sebuah sketsa yang disinyalir adalah sketsa dari All New Daihatsu Terios. Dan seperti bola liar yang dilepas publik, banyak sekali warganet yang mempercayai bahwa sketsa tersebut akan menjadi LSUV andalan Daihatsu di masa mendatang. Namun sebuah kenyataan terungkap di balik bocornya sketsa tersebut, karena nyatanya sketsa tersebut bukanlah sketsa All New Daihatsu Terios seperti yang ramai diberitakan.

Sebenarnya memang tak salah jika sketsa tersebut memang sketsa sebuah Daihatsu Terios, namun bukan sebagai All New Daihatsu Terios. Sketsa tersebut adalah sketsa lama yang menjadi pilihan dari desainer Astra Daihatsu Motor (ADM) yang akhirnya kita kenal sebagai Daihatsu Terios Facelift yang sudah kita kenal saat ini. Jadi, sketsa tersebut sudah jelas bukan sketsa dari All New Daihatsu Terios. Kami sendiri mendapatkan gambar yang lebih jelas dari sketsa tersebut dari pengunggah pertama dari gambar tersebut.

Sketsa dari Daihatsu Terios tersebut ada di dalam undangan yang dikirimkan oleh pihak ADM pada pengunggah dan beberapa orang lain yang diundang dalam Daihatsu Design Workshop beberapa bulan lalu. Dan di dalam undangan tersebutlah sketsa dari Daihatsu Terios yang beberapa hari ini tersebar bisa kita lihat. Bahkan di pojok kanan atas di sebelah dari sketsa Daihatsu Terios nampak ada sketsa dari Toyota Avanza – Daihatsu Xenia yang juga sudah kita kenal, namun dengan model yang lebih futuristis layaknya sebuah sketsa desain saat produk tersebut masih dalam tahap riset dan pengembangan.

Memang di jaman yang media informasinya berkembang pesat seperti saat ini, kita dihadapkan pada banyaknya informasi. Dan tak sedikit informasi yang nyatanya adalah hoax seperti perkara sketsa All New Daihatsu Terios ini. Memang pihak Toyota dan Daihatsu tengah mengembangkan generasi terbaru dari duet Toyota Rush – Daihatsu Terios, namun tentunya perkara sketsa dari mobil yang belum diluncurkan adalah sesuatu yang sangat rahasia, dan jarang diungkap oleh pabrikan ke publik. Bocoran yang kami dapatkan sendiri menunjukkan bahwa All New Daihatsu Terios akan hadir sangat revolusioner bersama dengan saudaranya Toyota Rush.

Kabarnya sendiri generasi terbaru dari Duet LSUV ini sendiri akan menyapa kita pada akhir 2017 ataupun awal 2018 mendatang, dan akan melewati batas harga 300 jutaan Rupiah yang artinya akan masuk ke ranah harga Honda HR-V, dan Chevrolet Trax. Bagaimana menurut kalian kawan? Jadi sketsanya sudah  jelas bukan All New Daihatsu Terios ya, yuk sampaikan komentar kalian kawan.

Read Prev:
Read Next: