CF Moto Indonesia Perluas Layanan Lewat Peresmian Dealer Gading Serpong

by  in  Berita & Merek Motor & SYM
CF Moto Indonesia Perluas Layanan Lewat Peresmian Dealer Gading Serpong
0  komentar

AutonetMagz.com – PT MForce Indonesia selaku agen pemegang merk (APM) CF Moto Indonesia, meresmikan showroom dealer terbarunya di ruko Paramount Center, Gading Serpong, Tangerang pada Jum’at (27/01) ini. Showroom CF Moto yang diresmikan untuk mendekatkan diri kepada para konsumen di kawasan Tangerang ini juga sekaligus menjadi diler dengan layanan 3S (Sales, Service, Sparepart).

Siap Beroperasi Jalankan Layanan 3S

Bekerja sama dengan diler The Biker Shop (Djoko Motor Group) yang sebelumnya juga menjalin kerjasama dengan pihak PT MForce Indonesia, diler CF Moto Gading Serpong siap untuk menjalankan operasional dengan konsep 3S tersebut. CF Moto Indonesia berharap, dengan ditambahnya jaringan diler CF Moto maka seluruh layanan penjualan serta purna jual (aftersales) dapat berjalan lebih baik lagi.

Pada kesempatan terpisah, Wilianto selaku Managing Director PT MForce Indonesia turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung pembukaan diler baru CF Moto Tangerang ini. Ia berharap semoga seluruh produk MForce Indonesia selalu kompetitif meramaikan pasar otomotif Indonesia serta berguna dalam menemani aktivitas penggunanya sehari-hari.

Diler CF Moto Indonesia Dengan Konsep Baru

Untuk kali ini, showroom diler CF Moto mengusung konsep desain 4.0 dengan tampilan yang lebih minimalis serta terkesan modern. Didukung pencahayaan serta desain interior yang elegan dengan warna soft, CF Moto Gading Serpong menampilkan lini model andalan roda duanya seperti CF Moto 250 SR, CF Moto 250 CL-X, CF Moto 650 MT, serta kedepannya akan hadir motor listrik Zeeho AE8.

Tak hanya kendaraan roda dua, kendaraan roda empat khas CF Moto berjenis all-terrain vehicle (ATV) maupun utility terrain vehicle (UTV) juga dapat anda miliki lewat diler resmi CF Moto untuk kawasan Tangerang ini. Mulai dari CForce 110, CForce 400 AU-L, CForce 600 AU-3L, ZForce 500 US-EX, CF800ZS-2, hingga CF1000SU-D bisa dipinang dengan banderol Rp 47-290,7 jutaan, off the road karena ATV serta UTV tidak untuk dijalankan di jalanan umum.

Untuk yang tertarik memiliki motor CF Moto, hingga saat ini mereka membanderol unit 250 CL-X sebesar Rp 62,35 Juta, 250 SR Rp 63,5 Juta, dan 650 MT sebesar Rp 188,35 Juta. Dengan harga on the road Jabodetabek tersebut, apakah kalian para warga Tangerang maupun Tangerang Selatan berminat untuk memiliki salah satu motor dari CF Moto Indonesia? Berikan komentarmu pada kolom di bawah.

Read Prev:
Read Next: