Ini Keunggulan CF Moto 250 SR, Motor Sport 250 cc Yang Layak Untuk Dimiliki

by  in  Berita & KTM & Merek Motor
Ini Keunggulan CF Moto 250 SR, Motor Sport 250 cc Yang Layak Untuk Dimiliki
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam acara media gathering yang dilaksanakan PT Mforce Indonesia di Cikarang Barat, Bekasi pada Rabu (28/12) lalu, Mforce kembali memperkenalkan salah satu motor sport fairing andalannya yaitu CF Moto 250 SR. Bertarung dalam segmen motor bermesin 250 cc, berikut beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh CF Moto 250 SR.

Interpretasi Nama CF Moto 250 SR Dalam Desain

Huruf SR dalam nama motornya sendiri merupakan singkatan dari Sport Racing, yang tentunya di-interpretasikan langsung lewat desain bodi yang rigid, mengalir, ramping, dan agresif. Gaya sporti pada CF Moto 250 SR juga didukung oleh pemilihan skema warna atau livery yang mengambil inspirasi dari tim balap CF Moto yang sempat podium dalam kejuaraan Moto 3 Mandalika 2022 beberapa waktu lalu.

CF Moto 250 SR juga telah dilengkapi dengan perlampuan full LED dengan desain atraktif dan tegas yang terlihat memiliki kiblat ala motor Eropa. Bagian kaki-kakinya pun mendukung tampilan sporti 250 SR dengan suspensi upside down berdiameter 37 mm di bagian depan dan suspensi monoshock di bagian belakang. Profil bannya sendiri 110/70 R17 untuk ban depan dan 140/60 R17 untuk bagian belakang.

Panel Instrumen Canggih Dengan Mesin Gahar Hasil Kolaborasi

Kecanggihan pada motor sport fairing 250 cc dari CF Moto ini juga direfleksikan lewat penggunaan panel instrumen TFT full digital yang penuh warna, disaat lawan-lawannya dalam segmen yang sama masih menggunakan indikator analog. Adapun layar TFT full digital pada CF Moto 250 SR tersebut menampilkan beragam informasi seperti speedometer, takometer, indikator gigi, konsumsi bensin, trip dan odo meter, dua mode berkendara Eco dan Sport, hingga konektivitas HP serta navigasi.

Berkat kerjasama mereka dengan merk motor asal Austria yaitu KTM, 250 SR dibekali mesin satu silinder 249 cc DOHC berpendingin cairan yang bersifat overbore. Itulah mengapa tenaga puncak 27,8 PS berada di 9.750 rpm dan torsi puncak 22 Nm di 7.500 rpm. Dipasangkan dengan transmisi wet clutch 6-percepatan dengan fitur slipper clutch, CF Moto 250 SR dapat dikendarai secara agresif maupun santai.

Soal faktor safety, motor sport fairing ini juga telah dilengkapi dual-channel ABS agar kedua ban tidak terkunci saat melakukan pengereman mendadak yang dapat menyebabkan motor mudah terpleset dan jatuh. Dibanderol dengan harga Rp 63,5 Juta OTR Jabodetabek, tertarik untuk meminang CF Moto 250 SR sebagai partner berkendaramu untuk harian maupun sekedar sunmori?

Read Prev:
Read Next: