CARRO x Atlas Indonesia : Beri Layanan Emergency Road Assistance 24 Jam!

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
CARRO x Atlas Indonesia : Beri Layanan Emergency Road Assistance 24 Jam!
0  komentar

AutonetMagz.com – Tahun ini merupakan tahun yang penting bagi kalian para perantau, karena di tahun inilah kalian sudah boleh kembali melaksanakan tradisi mudik ke kampung halaman masing – masing. Walaupun opsi transportasi umum seperti pesawat dan kereta api tetap jadi favorit, namun dipastikan pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi pun akan sangat banyak. Oleh karenanya, CARRO dan Atlas Indonesia berkolaborasi menghadirkan sebuah layanan baru. Apa itu? Yuk kita bahas.

Layanan ERA Selama 1 Tahun

Sebelum lebih jauh membahas layanan baru CARRO dan Atlas Indonesia, ada baiknya kita mengenal dua perusahaan ini. CARRO sendiri adalah platform jual beli mobil bekas online di Indonesia, sedangkan Atlas Indonesia adalah perusahaan penyedia jasa towing dan ERA. Nah, kolaborasi keduanya menghadirkan sebuah layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) dari Atlas Indonesia bagi konsumen yang membeli mobkas di CARRO. Nah, membership untuk ERA akan diberikan berupa kartu elektronik, dan berlaku selama 1 tahun. Artinya, kalau kalian membeli mobkas di CARRO, maka ada jaminan pelayanan ERA selama 24 Jam Seminggu alias nonstop dari Atlas Indonesia. Layanan ERA dari Atlas meliputi towing, jumper aki, penggantian ban hingga pengantaran bensin.

Inilah kolaborasi yang luar biasa bagi Carro dan Atlas. Tujuan kerjasama ini dalam rangka untuk memanjakan para konsumen kami,” ujar Risa Kusumaningrum selaku GM Operation CARRO Indonesia. “Untuk mendukung CARRO, Atlas menyuguhkan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) yang siap memberikan layanan pengantaran dengan jarak maksimal 50 kilometer, untuk  kendaraan jenis mobil dari lokasi kejadian darurat atau mogok. Sehingga memberi kenyaman bagi konsumen Carro ketika terjadi masalah saat berkendara,” jelas Brian yang menjabat Head of Sales Atlas Indonesia. Didukung dengan layanan contact center 24 jam / 7 hari untuk wilayah Sumatera, Jawa dan Bali, layanan ini bisa digunakan oleh konsumen CARRO tanpa batas selama 1 tahun penuh.

ERA 24 Jam, Respon Cepat

Atlas Indonesia dibawah naungan PT Armada Lintas Khatulistiwa merupakan layanan towing untuk mobil dan motor yang memiliki jaringan lebih dari 400 armada towing yang tersebar pada 21 kota di Indonesia. “Konsumen Carro yang telah menjadi membership Atlas Indonesia, ketika terjadi problem atau gangguan ketika berkendara, bisa menikmati layanan Emergency Roadside Assistance dari Atlas Indonesia. Caranya cukup hubungi call center pada nomor 021-80675735. Tim Atlas akan dengan senang hati membantu Anda,” tutup Brian. Oiya, Brian juga menggaransi konsumen yang menghubungi call center Atlas Indonesia akan direspon kurang dari 30 detik, dan waktu tunggu layanan hanya sekitar 1 jam saja. Sebuah layanan yang tentunya kalian perlukan jikalau akan berkendara jauh untuk mudik kan?

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: