Honda City Hatchback RS Dapat Honda Sensing, Tembus 362 Jutaan!

by  in Berita&Honda&Merek Mobil
Honda City Hatchback RS Dapat Honda Sensing, Tembus 362 Jutaan!
0  komentar

AutonetMagz.com – Hari ini, Honda Prospect Motor (HPM) kembali memberikan kejutan dengan memperkenalkan varian terbaru dari keluarga RS mereka. Bagi kalian yang awalnya menduga produk ini adlaah versi produksi dari Honda SUV RS Concept, maka harap bersabar. Kali ini, HPM meluncurkan versi improvement dari Honda City Hatchback RS, dimana mobil ini kini telah dibekali dengan Honda Sensing dan sejumlah kelengkapan lainnya. Yuk kita kupas lebih dalam. Cekidot.

Dapat Honda Sensing, LaneWatch & MID Baru

Honda Indonesia secara resmi memperkenalkan Honda City Hatchback RS versi improvement dengan penambahan sejumlah fitur baru di eksteiror, interior, dan juga safety. Nah, untuk bagian eksterior, Honda City Hatchback RS kini mendapatkan lampu utama dengan fitur auto headlights, lalu penambahan Honda LaneWatch dan walk-away auto lock. Masuk ke interior, Honda City Hatchback RS kini dibekali layar MID interaktif berukuran 7 inci. Dan di sisi teknologi safety, Honda City Hatchback RS telah dibekali Honda Sensing. Honda Sensing di mobil ini berisikan fitur seperti Collision Mitigation Brake System (CMBSTM), Road Departure Mitigation System (RDM), Lane Keeping Assist System (LKAS), Adaptive Cruise Control (ACC) serta Auto-High Beam.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor menjelaskan, “Dengan desain yang stylish sekaligus sporty serta berbagai fitur kekinian, Honda City Hatchback RS kini telah semakin populer terutama di kalangan anak muda. Sesuai dengan kebutuhan konsumen dan gaya hidup anak muda yang dinamis, kini kami melengkapi Honda City Hatchback RS dengan fitur keselamatan canggih yang membuat berkendara semakin aman sekaligus menyenangkan”. Nah, berbeda dengan sang kakak yaitu Honda HR-V, Honda Sensing di Honda City Hatchback RS tak hadir di setiap tipe. Kini, Honda City Hatchback RS dijual dengan 3 tipe, yaitu RS Manual, RS CVT, dan RS CVT dengan Honda Sensing.

Tembus 362 Jutaan Rupiah!

Kalian penasaran harganya? Honda City Hatchback RS manual dijual dengan harga RP 333.600.000, lalu tipe RS CVT dijual dengan harga RP 343.600.000, serta RS CVT with Honda Sensing dijual dengan harga RP 362.600.000. Yap, Harga sub compact hatchback ini telah tembus 362 jutaan Rupiah. FYI, Penambahan fitur Honda Sensing untuk Honda City Hatchback RS sejalan dengan visi Honda untuk menciptakan “Safety for Everyone”. Visi ini bertujuan untuk mencapai nihil kecelakaan yang melibatkan berbagai kendaraan Honda secara global pada tahun 2050. Kalau diperhatikan, Honda Sensing yang diberikan di mobil ini serupa dengan milik Honda BR-V. Dan keduanya kini menjadi mobil termurah Honda yang dibekali fitur ini, bersama Honda HR-V tentunya.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: