Rayakan 8 Tahun Eksistensi, Carro Hadirkan Drama Melalui Iklan Barunya

by  in  Berita & Nasional
Rayakan 8 Tahun Eksistensi, Carro Hadirkan Drama Melalui Iklan Barunya
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam rangka merayakan hari jadi Carro yang ke 8, Carro membuat parodi dari klise-klise yang sering ditemui pada kisah drama. Hal itu dikemas dalam iklan barunya yang menyoroti tentang kenyamanan, keandalan, dan kualitas mobil dari Carro Certified. Iklan baru tersebut dikemas dalam 2 film pendek digital yang menampilkan klise-klise drama biasa dengan akhir cerita yang tidak biasa.

Seperti Apa?

Film pendek digital ini merupakan hasil dari upaya multinasional. Menggunakan setting latar yang direkam sepenuhnya di Malaysia, dan dikerjakan oleh tim dari Singapura dan Malaysia (karena Carro sendiri berasal dari Singapura). Tak tangung-tanggung, mereka menggunakan pemeran asli dan beberapa kru yang diterbangkan dari Thailand dan bahkan Korea Selatan untuk lebih menguatkan komposisi cerita.

Film pendek tersebut bercerita tentang keluarga anak laki-laki yang menemukan ‘cinta sejatinya’ (berupa mobil), namun ibunyatidak bisa menerima pilihan anaknya tersebut. Lalu, pada bagian kedua akan diakhiri dengan cerita ala kisah horor klasik Thailand yang akan membuat ketakutan saat mengetahui apa yang sebenarnya tersembunyi di depan mata di dalam garasi.

Sssst, Ada Promo Khusus Lho!

Katherine Teo, selaku Regional Head of Marketing dari Carro mengatakan, “Dengan memanfaatkan kecintaan audiens kami terhadap drama, kami menyamarkan iklan kami sebagai film bergenre untuk menyampaikan kepada mereka bahwa drama dalam merek kami hanyalah untuk keperluan iklan. Untuk mobil bekas berkualitas yang bebas masalah (dan bebas drama!) dan Bagus Layaknya Baru, Carro adalah pilihan nomor satu.”

Di Indonesia, Carro juga ada Lucky Dip dengan total hadiah lebih dari Rp 100 juta. Pelanggan yang melakukan pemesanan mobil dan membayar uang muka di salah satu dari 8 showroom Carro akan berkesempatan mendapatkan Lucky Dip! Tidak hanya itu, pelanggan yang melakukan pembayaran secara kredit dan membayar uang muka sebesar 20% bisa mendapatkan kesempatan tambahan! Nantikan juga lebih banyak hadiah lainnya, seperti smartphone Oppo, dashcam, diskon langsung, voucher bensin, dan masih banyak lagi! Penawaran ini hanya berlaku hingga 30 November, dengan Syarat dan Ketentuan berlaku.

Read Prev:
Read Next: