CARRO Automall : Showroom Mobkas Terbesar di Indonesia!

by  in Berita&Nasional
CARRO Automall : Showroom Mobkas Terbesar di Indonesia!
0  komentar

AutonetMagz.com – Kalau kalian ingin membeli mobil bekas, kira – kira kemana kalian akan mencari untnya? Mungkin beberapa diantara kalian akan mencari lewat aplikasi atau situs penjual mobkas, dan beberapa lebih percaya ke cara konvensional dengan mendatangi showroom mobkas. Nah, CARRO hadir dengan solusi yang mengakomodir keduanya dengan menghadirkan Automall.

Nah, CARRO Automall baru saja diresmikan dan merupakan showroom mobil bekas bersertifikasi terbesar di Indonesia. “CARRO Automall merupakan tempat terbaik bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas. Dengan menerapkan standar 5S: safety, savings, standardization, super quality, dan style, CARRO menjadi solusi atas berbagai permasalahan yang sering dihadapi konsumen. CARRO Automall hadir untuk memberikan terobosan baru bagi konsumen melalui kejelasan informasi, transparansi, dan kecepatan dalam memiliki mobil bekas bersertifikasi,” ucap Aditya Lesmana, Co-founder CARRO.

Berlokasi di Harapan Indah, Bekasi, bangunan dua lantai ini berdiri di atas lahan seluas 5,000 m persegi, dan menjadi rumah bagi lebih dari 250 unit mobil bekas berkualitas. CARRO juga telah menjalin kerjasama
dengan perusahaan teknologi dengan marketplace terdepan di Indonesia, Tokopedia, untuk menawarkan opsi pembayaran uang muka melalui Tokopedia dan memberikan tambahan kredit yang dapat mereka gunakan. Walaupun membeli secara kredit atau tunai, konsumen membayar dengan nilai yang sama – tidak ada biaya tersembunyi.

Kami sangat mengapresiasi kerja sama dengan CARRO sebagai salah satu mitra strategis baru Official Store Tokopedia,” ungkap AVP of Business Tokopedia, David Kartono. “Sepanjang 2019, performa kategori Otomotif Tokopedia meningkat dua kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya. Kolaborasi kami dengan CARRO akan mempermudah kehidupan masyarakat dalam merasakan pengalaman belanja mobil bekas bersertifikasi melalui CARRO Automall Official Store di Tokopedia”, tambahnya. Nha, jadi bagi kalian yang sedang merencanakan membeli sebuah mobkas, kalian bisa mencoba layanan yang disediakan oleh CARRO, termasuk berkunjung ke Automall kalau kalian berdomisili di area tersebut.

Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: