CARRO Buka Showroom Digital Pertamanya!

by  in Berita&Nasional
CARRO Buka Showroom Digital Pertamanya!
0  komentar

AutonetMagz.com – CARRO pada Rabu (27/05) lalu mengumumkan pembukaan seri showroom digital pertamanya yang bernama CARRO Automall Point di Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang. Sebagai bagian dari rencana digitalisasi CARRO di Indonesia, CARRO Automall Point memungkinkan konsumen untuk merasakan pengalaman membeli mobil bekas yang mudah di lokasi terdekat dengan rumah mereka.

Cara Baru Dapatkan Mobil Impianmu

CARRO Automall Point sendiri menawarkan berbagai pengalaman showroom interaktif, dimana konsumen dapat menelusuri semua opsi mobil bekas CARRO-Certified terbaru yang tersedia di CARRO secara virtual. Mereka juga dapat mengakses informasi lengkap, termasuk informasi harga, fitur, dan riwayat mobil secara mudah langsung dari ujung jari mereka.

Ketika konsumen telah menemukan mobil pilihan, mereka memiliki opsi untuk melakukan test drive on the spot atau menjadwalkan test drive di rumah, dan CARRO akan mengirimkan mobil langsung ke alamat tujuan. Konsumen juga dapat memilih berbagai opsi pembayaran digital yang ditawarkan oleh CARRO termasuk melalui Tokopedia. Jadi tidak ada lagi waktu yang terbuang untuk bolak-balik kondisi cek mobil yang ingin dibeli.

Gabungkan Inovasi Dan Cara Tradisional

“Kami ingin memastikan bahwa kami memanfaatkan teknologi dan membuat inovasi digital yang dapat membantu konsumen dalam memilih mobil dan bertransaksi dengan cara yang mudah dan interaktif,” ucapAditya Lesmana, co-founder CARRO.CARRO Automall Point menggabungkan inovasi digital dengan showroom tradisional hingga memberikan pengalaman membeli mobil bekas yang benar-benar menyeluruh.

Aditya menambahkan, “Kami memiliki tujuan untuk dapat memberikan pengalaman membeli mobil bekas CARRO-Certified Refresh secara lebih dekat dan personal melalui kehadiran showroom digital, sehingga konsumen dapat melakukan berbagai proses sesuai keinginan mereka, mulai dari eksplorasi hingga membawa pulang mobil impian mereka.”

CARRO Certified Refresh sendiri memiliki arti yaitu kendaraan yang sudah melewati inspeksi ketat di 150 titik, dan telah diperbaiki serta melewati proses detailing guna terlihat dan terasa seperti baru. Kapan lagi membeli mobil second rasa mobil baru? Buat kalian yang tertarik mengunjungi CARRO Automall Point yang berlokasi di WTC Matahari Mall, Jl. Raya Serpong No.39, Pd. Jagung, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Read Prev:
Read Next:

Bagas Satrio N Lebih senang melihat mobil atau motor ganteng ketimbang cewek mulus. Penulis yang akrab disapa Bagas ini memiliki hobi fotografi serta ngoprek mobil. Terkadang ia juga sering melampaui batas dalam berkendara HEHE namun jika lingkungannya kondusif. [] IG: @bagassatrion