CARRO Rayakan Hari Jadi Keenam dengan Fasilitas Baru

by  in Berita&Nasional
CARRO Rayakan Hari Jadi Keenam dengan Fasilitas Baru
0  komentar

AutonetMagz.com – Seiring tumbuhnya pasar otomotif di Indonesia, tak heran jika layanan jual beli mobil bekas ikut berkembang. Banyak yang memulai, tapi terhitung yang bisa memberi performa baik. CARRO, platform jual beli mobil dan Unicorn otomotif pertama di Asia Tenggara, merayakan hari jadinya yang keenam di Indonesia dengan meresmikan CARRO Square. Berlokasi di dekat Mall Gandaria City, ini adalah fasilitas baru setelah kota lain seperti Bekasi dan Semarang.

Gedung CARRO Square ini akan dimanfaatkan untuk berbagai macam kegiatan, mulai dari workshop untuk mengembangkan keterampilan mekanik hingga acara yang diadakan khusus untuk para konsumen. Di sini pun mereka menampilkan beragam mobil bekas pilihan, area pemeriksaan dan perawatan mobil bekas serta area khusus untuk detailing mobil bekas. Sebagai platform otomotif yang menyandang status Unicorn, mereka sangat bangga dengan teknologi mereka.

Penjualan CARRO Naik 11 Kali Lipat

CARRO Square adalah salah satu bentuk komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas. Dengan memadukan teknologi dan layanan yang dipersonalisasi, konsumen dapat menikmati one stop solution, mulai dari konsultasi, mengakses riwayat lengkap kendaraan, melakukan test-drive, transaksi jual beli mobil, hingga layanan purna jual. Hal ini dapat menjadi standar baru bagi industri jual beli mobil bekas dan memberikan pengalaman membeli mobil bekas selayaknya seperti membeli mobil baru,” ucap Aditya Lesmana, Co-Founder CARRO.

Shahrol Azman, CEO Retail CARRO Indonesia, menyampaikan, ”Pada kuartal ketiga tahun 2021 ini, CARRO berhasil meningkatkan penjualan hingga 11 kali lipat dibandingkan dengan tahun lalu, di mana 45,87% transaksi dilakukan sepenuhnya secara daring. Hal ini tidak lepas dari pergeseran market konsumen yang kini didominasi generasi milenial. Bagi generasi milenial, kepraktisan, dan kecepatan menjadi hal yang penting, dan penerapan teknologi menjadi solusi yang dapat menjawab kebutuhan mereka dalam membeli mobil.

Kirim-Kirim Mobil Hingga ke Pelosok Indonesia

“Melalui penerapan teknologi dengan menghadirkan virtual showroom, CARRO menawarkan layanan jual beli mobil bekas yang dapat diakses oleh konsumen dengan mudah di mana pun dan kapan pun, dari Sabang hingga Merauke. Dengan CARRO, jarak tidak lagi menjadi hambatan,” tambah Shahrol. Pihak CARRO pun mengklaim mereka pernah mengirim unit mobil yang mereka jual ke Timika.

Beberapa program yang diandalkan CARRO adalah 7 Days Money Back, CARRO Value Buy dan garansi mesin dan transmisi selama 6 bulan. Selama enam tahun beroperasi, CARRO telah menghadirkan inovasi baru, mulai dari peluncuran perangkat lock dan unlock jarak jauh yang inovatif, yang memampukan konsumen untuk mengunci dan membuka pintu mobil hanya dengan satu ketukan pada aplikasi CARRO, hingga menguji coba aplikasi mobil revolusioner yang membebankan biaya premi asuransi mobil berdasarkan pemakaian kendaraan.

Read Prev:
Read Next: